Agnes Monica Bakal Nge-Jazz di Java Jazz Festival 2014?

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 27 Februari 2014 13:21
Agnes Monica Bakal Nge-Jazz di Java Jazz Festival 2014?
Agnes Monica/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Mungkin tak terbayangkan jika Agnes Monica atau Agnez Month tampil di gelaran musik jazz nomer satu di tanah air, Java Jazz Festival (JJF) 2014. Penyanyi yang mengusung genre RnB ini akan menjadi bagian dari even yang sudah dikenal hingga ke Manca Negara itu.

Agnez sendiri dijadwalkan mengisi panggung D2 Clear Hall JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 17.00-18.15 WIB. Namun, belum diketahui konsep seperti apa yang akan dibawa Agnez.

"Kami tak mengharuskan para penampil lain genre seperti dia untuk langsung nge-jazz," terang Eki Puradiredja, pihak Java Festival Production di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (26/2).

Agnez Monica/KapanLagi®Agnez Monica/KapanLagi®

Menurut Eki, para penampil dari Indonesia memang bervariasi, dan Agnes merupakan satu contohnya. "Per hari ada 65-70 show, menampilkan total 89 show dari internasional artis, dan 115 show dari Indonesia," lanjutnya.

Ditambahkan, variatifnya artis menjadi keunikan tersendiri bagi even yang sudah 10 tahun digelar tersebut. "Artis Indonesia sangat bervariasi, kami ingin menampilkan yang unik, yang baru tampil pertama di JJF," tuturnya.

"Ada big names, jazz names, di antaranya Afgan feat Vina Panduwinata, Agnez Mo, B3, Bubugiri, Dewa Budjana, Maliq & d'Essentials, Tulus, Tohpati, P Project, Raisa, Addie MS family dan masih banyak lagi," tandasnya.

Baca Juga:

Agnes Monica Tak Pernah Lupa Tanggal Ultah Rezky Aditya

Wah, Agnes Monica Bocorkan Lirik Lagu Barunya?

Wow! Agnes Monica Bekerja Sama Dengan Pencipta Lagu Madonna

Agnes Monica Segera Tembus 10 Juta Follower di Twitter!

Agnes Monica Tak Menyangka Follower Twitter Tembus 10 Juta

(kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -