Afgan: Nyanyi Tak Seperti Lomba Lari!

Trian Sulaiman  |  Kamis, 17 April 2014 23:31
Afgan: Nyanyi Tak Seperti Lomba Lari!
Afgan ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Meski industri musik Indonesia diguncang masalah yang tak kunjung usai, pembajakan yang belakangan semakin merajarela. Hal tersebut berdampak pada penjualan CD yang menurun drastis. Tapi hal itu tidak menyurutkan niat penyanyi-penyanyi baru untuk mencoba peruntungan di dunia musik.

Bagi Afgan Syah Reza, hal tersebut tidak membuatnya khawatir akan tersaingi dan kehilangan lahan pekerjaan. Pasalnya, penyanyi Katakan Tidak ini tak pernah menganggapnya sebagai suatu kompetisi.

Afgan ©KapanLagi.com®Afgan ©KapanLagi.com®

"Banyaklah pasti penyanyi baru yang talented, saya sih nggak lihat ini sebagai suatu kompetisi," ucap Afgan saat ditemui acara SCTV Music Awards 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4).

Afgan memang tidak pernah menganggap nyanyi seperti lomba lari yang berkompetisi memperebutkan piala sebagai juara. Sebab apa yang dilakukan Afgan di dunia musik datangnya dari hati.

"Saya musik adalah sesuatu yang dilakukan dari hati. Karena musik bukan lomba lari bagi saya. Yang jelas saya terus mensupport talent baru," pungkasnya. (kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -