Adnan KDI: Saya Senang Walau Hanya Juara 2

Rere Rizkarima  |  Senin, 17 Agustus 2009 09:25
Adnan KDI: Saya Senang Walau Hanya Juara 2
Adnan KDI Foto: Acat

Kapanlagi.com - Dalam sebuah perlombaan pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah. Demikian pula dalam ajang kontes menyanyi KDI 6 yang diadakan pada Sabtu (15/8) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Pada malam itu, Adnan yang berasal dari Polewali, Mandar, Sulawesi Barat harus puas berada di juara dua, kalah dari Fika.

"Apa yang Adnan cita-citakan selama ini menjadi kenyataan. Menjadi orang yang dikenal. Meskipun jadi juara dua, ini sudah sangat luar biasa karena ini nggak gampang. Dari sekian banyak orang, bisa Adnan kalahkan," ungkapnya kepada KapanLagi.com.

Pada malam itu, penampilan kedua kontestan disaksikan oleh para penyanyi dangdut senior, seperti Elvi Sukaesih dan Rhoma Irama. Rhoma yang juga pembina acara ini mengatakan cukup puas dengan hasil yang dicapai Fika dan Adnan. Ia pun berharap kedua jawara KDI ini tidak lantas berpuas diri, namun bisa meningkatkan kualitas mereka.

"Kita melihat pada malam ini ada dua finalis, Fika dan Adnan, di mana keduanya punya peluang untuk menjadi juara. Namun, nasib yang berpihak kepada siapa gitu, ternyata kepada Fika. Dan kita harapkan Fika akan menambah potensi atau menambah katakanlah sosok figur dangdut muda ke depan. Begitu juga Adnan dan lain-lain," harap Rhoma terhadap kedua jawara KDI ini.