Adityo Prakoso dan Adhitya Pratama Berkolaborasi Rilis 'Dia Atau Kamu' Versi Akustik

Senin, 12 September 2022 23:01


Adityo Prakoso dan Adhitya Pratama rilis 'Dia Atau Kamu' Versi Akustik / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - 8 Juli 2022 lalu, Adityo Prakoso mengenalkan sebuah single baru bertajuk Dia Atau Kamu. Tak sendirian, Ia juga menggandeng Adhitya Pratama alias Adit Element untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut.

Lagu ini menggambarkan perasaan dilema dari seseorang ketika berada di antara masa lalu dan hubungan saat ini. Adhitya merasa jika pasti banyak orang yang sangat relate dengan kisah dari lagunya tersebut.

"Lagu ini bukan tentang aku, tapi tentang seseorang di dekatku yang merasa bersalah ketika dia berada di antara kenangan dan masa depannya. Aku yakin banyak sih yang merasa seperti ini," ucap pria asal Semarang tersebut saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Usut punya usut, lagu ini merupakan curahan hati dari Adityo yang pernah mengalami pengalaman serupa di masa lalu.

1. Dia Atau Kamu Versi Akustik

Dia atau Kamu sebelumnya sudah pernah dirilis versi band. Nah kini Adityo Prakoso merilis single yang sama dengan aransemen berbeda, yaitu versi akustik. Adityo pun lantas melibatkan Adhitya Pratama, salah satu gitaris Band Element dalam proyek terbarunya ini.

Ceritanya berawal dari ketidak sengajaan ketika Adhitya Pratama mencoba memainkan lagu Dia atau Kamu dengan gitar akustiknya, yang mana hasilnya begitu indah. Lalu Adhityo Prakoso mencoba mengajak kolaborasi untuk merilis single ini.

Single Dia Atau Kamu saat ini sudah rilis di seluruh digital streaming platform. KLovers udah pada dengerin belum?

(kpl/aal/gtr)