Adhareza Siap Saingi Afgan

Yunita Rachmawati  |  Senin, 13 Juli 2009 09:03


  • Adhareza Siap Saingi Afgan
    Adhareza di Score Café Foto: Anto
Kapanlagi.com - Bagi sebuah band atau penyanyi pendatang baru, ketepatan sebuah strategi promo memang sangat menentukan untuk meraih sukses. Begitu pula yang menjadi pemikiran seorang Adhareza, pendatang baru di dunia tarik suara. Dengan meluncurkan single dulu menurutnya adalah sebuah perkenalan dengan masyarakat pecinta musik tanah air.

"Kan bisa dibilang masyarakat belum tahu siapa saya, makanya sebuah perkenalan mutlak diperlukan. Album sih udah siap, itu bisa menyusul tinggal menunggu waktu yang tepat aja," ujar Adhareza saat launching single perdana bertitel Kekasih Terbaik di Score Café, Citos, Jakarta Selatan, Sabtu (11/07).

Dengan tipikal suara yang nge-pop banget, tidak menutup kemungkinan penyanyi yang masih berstatus sebagai mahasiswa fakultas hukum Universitas Trisakti ini bisa disandingkan dengan Afgan ataupun Vidi Aldiano yang telah lebih dulu meretas karir di jalur yang sama.

Namun bagi Reza - sapaan akrab Adhareza, dirinya tidak merasa kalau Afgan dan Vidi adalah rival yang harus dikalahkan.

"Semua tergantung pada masyarakat. Tiap penyanyi dan lagu pasti punya pasar dan rezeki masing-masing. Tapi kalau ditanya siap atau nggak bersaing, tentunya saya siap, kalau bisa sih sukses saya melebihi sukses mereka," papar Reza.

"Yang pasti, bagaimana lagu saya bisa diterima dulu," sambungnya.   (kpl/ant/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -