Adera: Saya Ingin Seperti Ayah

 |  Jumat, 15 Maret 2013 05:41
Adera: Saya Ingin Seperti Ayah
Adera

Kapanlagi.com - Sosok Ebiet G Ade bagi Adera tak hanya sebagai figur ayah. Namun musisi besar tersebut merupakan role model bagi dirinya yang saat ini juga terjun ke dunia tarik suara.

"Impian saya seperti papa. Saya nggak mau orang menganggap saya pengganti Papa. Tapi saya cuma anaknya yang mengambil jalur musik seperti Papa," ucapnya saat ditemui di Concerto Bold-Play The Hits, Singing Video Competition, Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Ia menambahkan bahwa sang ayah yang telah berkiprah di industri musik sejak lama bisa terus berkarya dan menghasilkan materi.

Adera ingin mengikuti jejak ayahnya, yang bisa menghidupi keluarga dengan musik.Adera ingin mengikuti jejak ayahnya, yang bisa menghidupi keluarga dengan musik.

"Papa bisa menghidupi keempat anaknya hanya dari musik. Dan saya pengen melakukan hal yang sama dengan Papa," katanya lagi.

Namun, dari segi musik, ternyata Ebiet bukanlah idola bagi pemilik nama Aderaprabu Lantip Trengginas tersebut. Karenanya untuk berkolaborasi di dalam album, belum terpikirkan.

"Mungkin gak sekarang ya. Di beberapa TV sih udah pernah. Tapi kalau untuk album kayaknya gak sekarang. Aku beda genrenya sama Papa," tuturnya.

Selain itu Adera memang tengah mempersiapkan album. "Saya sudah mempersiapkan untuk 3 album malah. Lebih dari 30 lagunya tapi kan semuanya harus melalui seleksi," tandasnya. (kpl/ato/dis/sjw)


Adera merupakan putra kedua Ebiet G Ade.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -