Adera Jadi Juri Concerto Bold - Play The Hits

Adi Abbas Nugroho  |  Kamis, 14 Maret 2013 20:52
Adera Jadi Juri Concerto Bold - Play The Hits
Adera @foto: KapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Sebuah kompetisi mencari bakat baru melalui jejaring sosial kembali dilakukan. Kali ini adalah event Concerto Bold-Play The Hits, Singing Video Competition. Kompetisi ini merupakan kompetisi video menyanyi di media digital yang dikhususkan untuk peserta siswa Sekolah Menengah Umum (SMU) se-Indonesia.

Dalam event ini para peserta diharuskan untuk membuat video menyanyi lagu hits Lebih Indah dari penyanyi Adera. Nantinya, video tersebut diunggah ke situs Youtube dan kemudian didaftarkan di situs www.campinaconcerto.com.

Event ini bisa diikuti baik dalam bentuk grup atau perorangan. Puncaknya akan mempertandingkan sepuluh finalis dari seluruh Indonesia pada akhir Mei 2013. Penyanyi Adera yang merupakan anak kedua dari musisi legendaris Ebiet G Ade didapuk menjadi juri.

"Kreatifitas dan keberanian itu penilaiannya. Saya lihat dari segi musik. Mereka tampil semaksimal mungkin. Atribut concerto bold bisa menjadi penilaian kreatifitas juga," ucap Adera saat ditemui di Tee Box, Jl Wijaya, Jakarta Selatan (14/3).

Puluhan juta rupiah siap menanti para pemenang kompetisi ini. Tiga kategori dibedakan di sini yaitu The Bold Video-Grand Winner (Rp 45 juta untuk 3 sekolah pemenang dan Rp 15 juta untuk 1 orang pemenang). Lalu Viewer's Choice, video dengan jumlah viewer terbanyak (Rp 1 juta untuk 1 orang pemenang), dan Most Surprising Video yang merupakan video yang dipilih dan dikomentari oleh Adera dan memiliki viewers terbanyak kedua (untuk 3 pemenang @Rp 1 juta). (kpl/ato/abs/adb)


Terjun ke dunia musik, Adera didukung sang ayah, Ebiet G Ade.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -