Adelways Lay Kontestan The Voice Kids Indonesia Bikin Geger Content Creator Manca Negara

Selasa, 09 Maret 2021 19:22


Adelways Lay / Credit: Youtube - The Voice Kids Indonesia

Kapanlagi.com - Daftar trending Youtube selama sepekan terakhir dikuasai oleh video dari salah satu peserta The Voice Kids Indonesia yang bernama Adelways Lay. Penampilannya ketika membawakan lagu klasik The Magic Flute di atas panggung Blind Audition sukses membuat semua orang terpukau.

Saking viralnya, berbagai konten kreator dari berbagai negara pun lantas membuat video reaction terhadap video Adelways. Dan tentunya semua orang ikutan terkejut, lalu melayangkan pujiannya kepada gadis berusia 9 tahun tersebut.

Bakat yang dimiliki Adelways itu tentu saja langsung menarik perhatian dari coach Isyana Sarasvati yang juga diketahui sebagai penyanyi yang sangat mahir dalam bidang musik klasik serta opera. Dan tentu saja pada akhirnya Adelways memilih untuk gabung ke tim coach Isyana.

1. Week of Battle Round

Setelah berhasil lolos Blind Audition, para talenta muda dan menggemaskan dari berbagai penjuru Indonesia akan memasuki Week of Battle Round yang bakal tayang pada Hari Kamis dan Jumat, 11 dan 12 Maret pukul 18.30 WIB di GTV. Tentu saja Adelways juga bakal tampil di sana.

Babak Week of Battle Round akan mempertandingkan 3 kontestan langsung dalam sebuah performa yang membawakan lagu yang sama secara bersama-sama. Di antara mereka hanya satu kontestan saja yang akan dipilih oleh coach masing-masing untuk maju ke babak berikutnya.

Jika sebelumnya sama-sama berjuang sebagai teman, kini para peserta akan jadi lawan satu sama lain demi bisa lanjut ke Live Round. Tentu saja nuansa kompetisi akan mulai terasa pada babak ini hingga ke depannya nanti. So pastikan kalian tidak ketinggalan buat dukung idola masing-masing!

(kpl/aal/gtr)