Adele Hanya Butuh 10 Menit Untuk Rekaman 'Skyfall'

Adhib Mujaddid  |  Minggu, 16 Desember 2012 15:01
Adele Hanya Butuh 10 Menit Untuk Rekaman 'Skyfall'
Adele @foto: mi9.com
Kapanlagi.com - Tak ada keraguan memang untuk penyanyi yang satu ini, Adele. Seperti yang diungkapkan oleh produser lagu Skyfall, Paul Epworth, Adele hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk merekam lagu soundtrack film James Bond tersebut.

"Dalam waktu 10 menit, dia sudah mengisi seluruh vokal. Itu adalah hal yang paling absurd. Dia sangat cepat, ini begitu fenomenal," ungkap Epworth.

Selain mampu bekerja dengan sangat cepat, Epworth juga mengaku kagum dengan cara wanita berambut brunette ini bernyanyi, khususnya pada intro lagu tersebut. Bahkan apa yang ditunjukkan Adele mengingatkan Epworth pada sosok Shiley Bassey,
penyanyi wanita legendaris Inggris.

Adele @foto: twentyfourbit.comAdele @foto: twentyfourbit.com

"Dia mampu menunjukkan soul yang klasik. Adele tidak pernah dihubungkan dengan Bassey, tapi dia melakukannya pada intro lagu," tutur Epworth.

"Dia adalah penyanyi yang sanggup mengendalikan suaranya. Dia memiliki banyak keahlian dan keterampilan. Dia tidak hanya mengandalkan kekuatan, banyak teknik di sana. Itulah mengapa dia menjadi penyanyi yang luar biasa," jelasnya panjang lebar.