Adam Musik Ceritakan Pengalaman Ta'aruf Lewat Single 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu'

Minggu, 04 Oktober 2020 19:00


Adam Musik © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah sukses mengcover lagu "Aisyah Istri Rasulullah" dan sempat trending di YouTube, grup musik Adam Musik menghadirkan single terbaru berjudul "Izinkan Aku #Menghalalkanmu". Lagu ini diciptakan oleh masing-masing personel Adam, yakni Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah dan Natta Reza.

Menceritakan tentang permintaan ta'aruf seorang pria kepada wanita. Yang jelas, ini seperti kisah salah satu personelnya yang sempat ramai menjadi perbincangan dan disebut sebagai pasangan terfenomenal, yakni Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

1. Bikin Kagum

Lagu sudah dirilis dalam bentuk video rilik di channel YouTube Adam Musik. Yang bikin kagum, baru beberapa hari tayang, lagu "Izinkan Aku #Menghalalkanmu" sudah ditonton hingga 2,1 juta kali. Tentu saja, ini menjadi kebanggan tersediri bagi Adam, lagunya bisa diterima masyarakat luas.

"Buat para penggemar Adam dan Hawa, yang sudah tak sabar melihat tampil dalam satu frame. Jangan lupa pantengin channel YouTube Adam Musik tanggal 10.10.20 jam 10 pagi ya, dan juga bakal ada pemutaran serentak single lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu di seluruh radio di tanah air," kata Rey Mbayang, Minggu (4/10/2020).

2. Libatkan Istri Personel Adam

Setelah merilis video lirik, Adam Musik juga merilis video klip lagu "Izinkan Aku #Menghalalkanmu. Yang menarik, dalam pembuatan video klip lagu "Izinkan Aku #Menghalalkanmu" melibatkan istri-istri dari para personel Adam, seperti Anisa Rahma yang merupakan istri dari Anandito, dr. Auliya Fadlilah istri dari Dodi, Wardah Maulina istri dari Natta Reza dan Dinda Hauw istri dari Rey Mbayang.

"Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba, Adam Musik akan segera merilis official music video mereka yang rencananya akan tayang pada tanggal 10.10.20 jam 10.00 WIB di channel YouTube Adam Musik," tutup Rey Mbayang.

Baca Ini Yuk

Dinar Candy Bongkar Perilaku Pemain Sepak Bola yang Pernah Viral, Video Call Ajak Bugil Bersama

Bukan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Sosok Inilah yang Berikan Nama untuk Anak Kembar Mereka

Potret Lawas Ahmad Dhani Waktu Naik Semeru, Persis El Rumi Banget

Tetap Bekerja Selama Masa Pandemi, Rara LIDA Mengaku Tak Bisa Hilangkan Rasa Khawatir

Ini yang Dilakukan The Changcuters Agar Bisa Tetap Produktif Selama Masa Pandemi

(kpl/far/nda)