Adam Lambert Kesulitan Wakili Kaum LBGT

Trian Sulaiman  |  Kamis, 26 Juni 2014 09:50
Adam Lambert Kesulitan Wakili Kaum LBGT
Adam Lambert ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini komunitas LBGT tengah merayakan hak kebebasan berekspresi mereka melalui event tahunan Pride, yang semarak digelar di seluruh dunia. Sebagai popstar yang percaya diri sebagai bagian dari LBGT, Adam Lambert memiliki cerita tersendiri.

Runner up American Idol ini mengatakan tidak mudah untuk jadi seorang gay di dunia entertainment saat ini. Terlebih lagi, dirinya sering dianggap sebagai ikon populer yang mewakili seluruh komunitas LBGT.

"Kamu tidak bisa menyenangkan semua orang," kata Adam dikutip dari Music Choice Play. "Semua orang ingin kamu jadi orang yang berbeda untuk setiap kelompok, pada akhirnya, aku hanyalah pria yang ingin bernyanyi dan memakai kostum yang aneh," tambahnya.

Tidak mudah wakili LBGT Dunia ©instagram/adamlambertTidak mudah wakili LBGT Dunia ©instagram/adamlambert

"Jadi, inilah yang sungguh sulit aku hadapi, suka atau tidak, aku bakal jadi seseorang yang mereka anggap sebagai figur mewakili komunitas gay untuk banyak orang," kata penyanyi berusia 32 tahun ini.

Saat ini, Adam sendiri tengah menikmati perannya sebagai vocalist untuk band legendaris, Queen. Ia dan Queen sedang melakukan tour di Amerika Utara.

"Dia (Adam) luar biasa. Dia memiliki karakternya sendiri, juga suara yang khas dan langka. Adam mampu melakukan hal-hal gila yang bagiku sulit untuk ditiru orang lain," ungkap Brian May, gitaris Queen, dikutip dari Contact Music.

Sudah baca?

Adam Lambert Jadi Vokalis Queen, Menurutmu?

Queen Bangkit Dengan Formasi Baru!

Tur Bareng Queen, Adam Lambert Gantikan Freddie Mercury!

Fans Banget, Adam Lambert Puji Lirik Lagu Lily Allen!

Bromance' Musisi Dunia, Manis dan Hasilkan Karya Keren

 

(con/trn)

Lihat Arsip Musik

- - -