Single Terbaru Astoria Eksklusif di KapanLagi.com!

 |  Senin, 18 Februari 2013 11:00
Single Terbaru Astoria Eksklusif di KapanLagi.com!
Ilustrasi

Kapanlagi.com - Astoria dibentuk oleh Uki NOAH, Nayaka, & Gerry di tengah vakumnya Peterpan pada bulan November 2010. Reuni singkat itu menghasilkan karya-karya walau belum ada vokalisnya.

Setelah mendapatkan vokalis dari audisi, akhirnya Astoria resmi berdiri bekerjasama dengan Musica pada bulan Maret 2011. Hingga saat ini Astoria telah merilis 2 single yang berjudul Akhir Yang Indah dan Segala Luka. Uniknya 2 single tersebut memiliki formasi yang berbeda.

Pada single pertama Uki NOAH masih menjadi gitaris Astoria, namun pada single kedua kali ini posisi Uki NOAH telah digantikan. Posisi gitaris diisi oleh Gemma yang didapat dari hasil audisi untuk menggantikan Uki yang lebih berfokus di NOAH.

Video klip single ke dua yang berjudul Segala Luka ini bercerita tentang seorang lelaki yang memutuskan untuk move on setelah disakiti oleh kekasihnya.

Penasaran bagaimana proses move on dalam video klip Segala Luka? Simak video klip single ke 2 dari Astoria yang eksklusif ditayangkan perdana di KapanLagi.comŪ:

Benarkah NOAH Pakai Lagu Milik Astoria?
Astoria Senang Tur Bareng NOAH
Astoria Anggap Uki NOAH Sebagai Mentor
Astoria, Pertemanan Yang Berujung Popularitas (kpl/Joe)



Lihat Arsip Musik

- - -