Ada The Strokes dan The Black Keys di Album Baru Kesha

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 23 November 2012 15:51
Ada The Strokes dan The Black Keys di Album Baru Kesha
Julian Casablancas - Kesha

Kapanlagi.com - Satu demi satu musisi yang diajak Kesha untuk kolaborasi di albumnya, WARRIOR akhirnya terungkap. Selain berkolaborasi dengan Iggy Pop, Kesha ternyata telah mengajak band rock seperti The Strokes dan The Black Keys untuk berpartisipasi di albumnya.

Menurut berita yang dimuat di Situs Spin, Kesha mengajak dua personel The Strokes, Julian Casablancas dan Fab Moretti untuk bergabung di lagu Only Wanna Dance With You. Menurut Kesha, perjumpaan mereka sebenarnya hanyalah sebuah kebetulan.

Waktu itu Kesha dikenalkan pada Casablancas oleh sahabatnya. Berawal dari kekaguman Casablancas pada kinerja produser Kesha, Dr Luke, kedua bintang beda genre ini akhirnya memulai pembicaraan untuk kolaborasi.

"Aku adalah salah satu fans berat musik mereka dan ada satu lagu mereka yang menjadi favoritku. Mereka masuk dalam daftar band favorit yang ingin aku ajak kolaborasi. Sangat menyenangkan bagiku bisa bekerja sama dengan mereka," tutur Kesha.

Kesha lantas menceritakan bahwa ia juga telah mengajak pentolan The Black Keys, Patrcik Carney di album yang rencana dirilis pada awal bulan Desember ini. "Patrick sebenarnya adalah teman baikku. Aku datang ke pernikahannya beberapa pekan lalu," jelas Kesha. (nme/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -