Ada Putri Ariani Hingga Lesti Kejora, Konser 'Wanita Hebat' Dimeriahkan Sejumlah Sosok Inspiratif

Diperbarui: Diterbitkan:

Ada Putri Ariani Hingga Lesti Kejora, Konser 'Wanita Hebat' Dimeriahkan Sejumlah Sosok Inspiratif
Credit: Production PRESTIGE

Kapanlagi.com - Prestige Promotions menampilkan beberapa penyanyi wanita paling berbakat dan berpengaruh di Indonesia dalam Konser 'Wanita Hebat'. Bersiaplah terpukau dengan penampilan yang luar biasa dari Putri Ariani, Raisa, Titi DJ, Lesti Kejora, Brisia Jodie, Tiara Andini, dan Merry Riana. Konser akbar ini akan diadakan pada 14 Juli 2023, mulai pukul 19.00 hingga 23.00, bertempat di Beach City International Stadium Jakarta. Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, kali ini Prestige Promotions secara khusus merancang acara musik yang imersif & inspiratif khusus untuk menampilkan para wanita hebat.

Melalui Press Conference yang diadakan pada Kamis (22/6) di Showroom Prestige Motorcars, CEO Prestige Promotions, Untung Pramono, memberikan informasi mengenai pembelian tiket Konser 'Wanita Hebat' yang sudah dapat dibeli sejak hari ini hingga Hari-H Konser.

Bermula dari perjalanan karier yang inspiratif dari Putri Ariani, dari situ munculah ide untuk menciptakan perayaan musik yang menampilkan para wanita inspiratif lainnya untuk berkolaborasi bersama. Penyelenggara percaya bahwa setiap artis memiliki ciri khas yang unik dan suara yang memesona, menjanjikan malam yang diisi dengan melodi yang menawan, vokal yang kuat, dan penampilan yang menyentuh hati.

Dari balada yang penuh perasaan hingga pop hits yang energik, Konser 'Wanita Hebat' akan menampilkan beragam genre musik, membuat penonton terkagum-kagum dengan bakat luar biasa yang ditampilkan.

Selain musik yang memukau, konser ini juga merupakan perayaan pemberdayaan perempuan. Melalui lagu-lagu dan kisah-kisah inspiratif mereka, para wanita luar biasa ini akan menginspirasi dan membangkitkan semangat penonton, menyebarkan pesan tentang kekuatan, kemandirian, dan potensi wanita yang tak terbatas.

1. Nantikan Kolaborasi Apik “Wanita Hebat” Indonesia

“Kami secara khusus menyiapkan Konser Wanita Hebat sebagai perayaan atas pencapaian wanita-wanita hebat di Indonesia yang luar biasa menginspirasi di bidangnya. Seperti Putri Ariani yang mengajarkan kepada kita tentang hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini, mungkin tidak bisa dilihat atau disentuh dengan indra. Namun semuanya bisa dirasakan dengan hati. Semoga konser ini juga bisa diterima di hati seluruh penonton se-Indonesia,” ujar Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions.

Jangan lewatkan Putri Ariani, Raisa, Titi DJ, Lesti Kejora, Brisia Jodie, Tiara Andini, dan Merry Riana, semuanya dalam satu malam yang spektakuler. Konser 'Wanita Hebat' juga akan menampilkan seorang Entrepreneur wanita yang sukses di usia muda. Ia merupakan seorang Speaker, Trainer dan menjadi Motivator Wanita No.1 di Asia, yaitu Merry Riana.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending