Ada Kejutan Baru, 'Padi Reborn Sang Penghibur' Kembali Hadir Lewat Season 2

Minggu, 10 Januari 2021 21:54  | 

Padi



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Padi Reborn Sang Penghibur season 2 hadir di awal tahun 2021. Masih sama dengan sebelumnya, program ini tetap menghadirkan kolaborasi musik antara Padi dengan bintang tamu. Selain itu, ada kejutan-kejutan menarik yang belum ada di Padi Reborn Sang Penghibur season pertama.

Season kedua ini dihadirkan NET karena mendapatkan respon yang sangat positif dari para pemirsa. Acaranya tayang tiap Hari Minggu pukul 22:30 WIB mulai 10 Januari 2021 mendatang.

"Padi Reborn Sang Penghibur adalah salah satu program produksi NET yang sejak season pertamanya cukup mendapat sambutan baik dari pemirsa. Hadirnya personel Padi Reborn yang tak cuma tampil membawakan musiknya, namun juga berkolaborasi dan berperan sebagai host, sehingga membuat program ini menjadi unik dan interaktif untuk diikuti pemirsanya," ungkap Yeni Anshar, Direktur Programming NET, Minggu (10/1/2021).

1. Heirs of the Night

Selain Padi Reborn Sang Penghibur season 2, NET juga akan menghadirkan lanjutkan serial Heirs of the Night. Musim pertama yang menyuguhkan pertarungan mendebarkan antara Pewaris (The Heirs) melawan Topeng Merah berlanjut pada petualangan baru. Serial Heirs of the Night kini hadir kembali di NET dengan season 2, setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB mulai 9 Januari 2021.

"Kelanjutan serial Heirs of the Night juga menjadi cerita  yang ditunggu penggemar NET yang tak hanya milenial, tapi juga penonton keluarga mudanya. Kami berharap program-program persembahan NET bisa terus mendapat tempat di hati pemirsa," sambung Yeni Anshar.

Dikisahkan dalam Heirs of the Night season 2, keseimbangan dunia manusia dan klan dipertaruhkan. Jika kegelapan menang, manusia akan berubah menjadi Klan Bayangan dan dunia akan diliputi kesuraman. Mengambil setting tahun 1889, Heirs of the Night bercerita tentang klan penghisap energi di Eropa.

Pertempuran antar klan membuat mereka berada di ambang kepunahan, dari yang awalnya berjumlah 13 klan, hingga akhirnya tersisa 5 klan saja yang bertahan. Keadaan tersebut memaksa seluruh anggota klan yang tersisa menyatukan kekuatan. Masing-masing klan memiliki kekuatan istimewa, mulai dari membaca pikiran, menahan benda suci, berbicara dengan binatang, hingga memanipulasi cuaca.

(kpl/far/gtr)