ADA Band Raih 'Double Platinum' Lewat 'Heaven of Love'

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 24 Februari 2005 20:32


  • ADA Band Raih 'Double Platinum' Lewat 'Heaven of Love'
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Setelah sukses lewat album Metamorphosis, kini ADA Band kembali membuktikan jati dirinya sebagai band yang diterima anak muda. Album terbarunya, Heaven of Love berhasil mencatat angka penjualan lebih dari 300 ribu kopi dalam waktu lima bulan.

Dengan angka tersebut, maka ADA Band berhak menerima penghargaan Double Platinum dari pihak label, EMI. Ini juga menandakan kekompakan mereka meski telah ditinggal sang drummer, Rama.

Kesuksesan ADA Band meraih penghargaan tersebut tak lepas dari single Manusia Bodoh yang video klipnya sering diputar di layar kaca. Bahkan single tersebut dijadikan theme song sinetron Manusia Bodoh di RCTI.

Rencananya, penghargaan ini akan diberikan pada Jumat (25/2) besok di sebuah café di Cilandak Town Square. Dalam acara itu, ADA Band juga berencana akan menggelar konser di Score.

Belum lama ini, ADA Band menggarap klip kedua mereka berjudul Kau Auraku. Klip ini terinspirasi dari video klip grup band Bon Jovi berjudul Always.

Setelah menggarap Kau Auaraku, ADA Band juga tengah menyiapkan klip ketiganya untuk lagu Yang Terbaik Bagimu. Dalam lagu ini, Doni (vokalis) akan tampil duet dengan penyanyi cilik, Gita Gutawa.

Diharapkan dengan adanya dua klip baru, angka penjualan album Heaven of Love akan meningkat. (dis/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -