ADA band Gandeng Rapper di ‘Intim Berdua’

Penulis: puji puput

Diterbitkan:

ADA band Gandeng Rapper di ‘Intim Berdua’ Ada Band @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Untuk memberikan nuansa baru, ADA band mencoba berkolaborasi dengan seorang rapper yang bernama Mansen Munthe dalam single terbaru mereka yang berjudul Intim Berdua. Dalam single ini, irama musik ADA band terasa lebih up beat dan easy listening.


"Harusnya yang nge-rap itu gue, tapi begitu gue dengerin kok enggak enak ya. Akhirnya kita putuskan cari rapper dan pas ketemu yang enak," canda Dika, bassis ADA Band saat ditemui di Backstage Cafe, Cireundeu, Tangerang, Senin (18/3).

Band yang sudah terbentuk sejak 17 tahun lalu, tetap berkomitmen untuk menghadirkan musik yang up to date seperti musik up beat.


Ada Band @KapanLagi.com®Ada Band @KapanLagi.com®

"Anak-anak sekarang kan lebih menggandrungi musik yang bernuansa dance dan up beat. Kita mencoba untuk bisa masuk ke mereka, tapi tetap terdengar enak dan nggak norak ya," papar Dika.


Pada single terbarunya, ADA Band mengaku tak main-main. Hal ini terbukti penggarapan single dilakukan secara serius dengan konsep yang sudah dipikirkan sebelumnya. 

"Kita nyiapinnya serius, dari mulai proses produksi sampai mixing kita pikirin bener-bener. Karena di Indonesia sendiri belum ada grup band yang pakai konsep musik dengan konsep up beat seperti kita," tandasnya. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/uji/kis)

Editor:

puji puput

Rekomendasi
Trending