ADVERTORIAL

Ada Agnez Mo Sampai Dua Lipa, Meriahnya Super Party HUT ke-7 Lazada Luar Biasa

 |  Rabu, 27 Maret 2019 14:06
Ada Agnez Mo Sampai Dua Lipa, Meriahnya Super Party HUT ke-7 Lazada Luar Biasa
©KapanLagi/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Konser Super Party menyambut hari ulang tahun ke-7 Lazada yang digelar Selasa (26/3) di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang berlangsung sangat meriah. Belasan penyanyi terkenal dalam dan luar negeri plus para dancer tampil menawan di panggung Super Party.

Lebih dari 5.000 pengunjung Lazada "Super Party" dan para penggemar hadir pada konser di Jakarta, bersama dengan para pengunjung lainnya dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam untuk menyaksikan kemerihan "Super Party" yang ditayangkan secara live di stasiun televisi dan live streaming melalui aplikasi Lazada.

Berikut potret kemeriahan dan deretan artis/seleb yang sukses membuat panggung Super Party Lazada jadi luar biasa!

Ratusan Lifestyle Influencer di Red Carpet

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Sekitar 200 lifestyle influencer ternama di Asia Tenggara diundang ke Jakarta oleh Lazada untuk menyaksikan secara langsung konser Super Party berdurasi dua jam ini. Mereka berasal dari negara-negara yang menjadi operasional Lazada mulai Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, hingga Vietnam.

Kehadiran mereka membuat suasana Red Carpet menjadi meriah. Selain jepretan kamera dimana-mana, teriakan dari para penggemar membuat red carpet menjadi riuh. Selain wajah-wajah cantik Finalis dan Putri Indonesia 2019 yang mencuri perhatian, kedatangan lifestyle influenser asal Thailand mendapat sambutan paling heboh dari penggemar. Kamu bisa ikutin hashtag #lazada7birthday dan #lazadasuperparty untuk tahu siapa saja yang hadir.

Kolaborasi UrboyTJ x Saykoji x The Lion City Boy

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Super Party menampilkan kolaborasi yang menarik dan seru yakni Sea Rap Collaboration dari  UrboyTJ x Saykoji x The Lion City Boy. Ketiganya yang notabene berasal dari negara berbeda berhasil menghibur penonton dengan musik beat box-nya yang juga diiringi aransemen musik dari Angger Dimas. Sebelum berkolaborasi, ketiganya tampil solo dengan lagu andalan masing-masing. The Lion City Boy dengan lagu 2 The Max; UrboyTJ dengan Rebound; dan Saykoji membawa lagu berjudul Go Young Cop Law.

Penyanyi Malaysia, Hael Husaini dan Ismail Izzani

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Penyanyi Malaysia pun unjuk gigi di konser Super Party ini. Penyanyi muda berbakat Hael Husaini membawakan lagu Hajat, sementara Ismail Izzani dengan lagu berjudul Luar Biasa. Suasana Super Party menjadi sedikit santai dengan musik yang mereka bawakan.

Sam Concepcion dan Nadine Lustre dari Filipina

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Entertainer terkenal dari Filipina juga ambil bagian dalam konser Super Party untuk merayakan HUT ke-7 Lazada. Sam Concepcion dan Nadine Lustre berkolaborasi dengan mash up lagu Stay Up / No Limitations.

Dong Nhi, Vietnam

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Suasana super party menjadi semakin meriah dengan penampilan pemenang Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi. Tampil energik dengan busana gelap dan blink silver, Dong Nhi dengan lagu Bad Boy membuat penonton ramai berjoget.

Dipha Barus Feat Kalula

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Dari Indonesia kolaborasi Dipha Barus Feat Kalula juga mencuri perhatian panggung Super Party. Lagu No One Can Stop Us berhasil menghipnotis penonton untuk kembali berjoget mengikui irama musik dan mendendangkan liriknya yang akrab di telinga penonton. Sinar-sinar laser yang dipancarkan dari panggung membuat suasana menjadi semakin meriah.

Aksi Agnez Mo

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Penyanyi Indonesia, multi platinum papan atas di Asia Tenggara, Agnez Mo benar-benar tampil energik dan mencuri perhatian. Mengawali konser Super Party, Agnez Mo membawakan lagi Shake it Off. Dengan musiknya yang hip hop dan ngbeat, Agnez tampil memukau membuat para penggemarnya turut bernyanyi dan berjoget. Agnez tampil dua sesi, total ia membawakan 6 lagu andalannya. Selain Shake it Off, Agnes juga melantunkan Medley, Million $ Lover, Coke Bottle, Damn I Love You dan Godain Aku Lagi yang ia nyanyikan paling akhir dari penampilannya di panggung Super Party.

Dua Lipa

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Semakin meriah dan seru, panggung Super Party dalam rangka perayaan HUT ke-7 Lazada dihadiri Dua Lipa beserta artis dan model terkenal di Asia. Tampil cantik dengan setelan jas merah muda, Dua Lipa menyapa para penonton dengan lagu Blow Your Mind. Sepanjang lagu, Dua Lipa seakan melemparkan kecupan kepada para penonton yang merupakan pelanggan dan mitra Lazada.

Total ada delapan lagu ia bawakan di panggung Super Party untuk memeriahkan HUT ke-7 Lazada mulai dari Blow Your Mind, Be The One, IDGAF, Lost In Your Light, One Kiss, Electric City, Scared to be Lonely, dan New Rules. Salah satu momen menarik dari tampilnya Dua Lipa adalah ketika penyanyi asal Inggris ini menyanyikan lagi Happy Birthday untuk Lazada di akhir penampilannya.

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Konser Super Party ditutup dengan lagu Firework oleh seluruh pengisi acara, termasuk para host Super Party yakni Nadya Hutagalung; Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach; komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh; dan pembawa acara terkenal, Allan Wu.

Melalui konser perdana Super Party yang mengedepankan pengalaman di Asia Tenggara, Lazada meluncurkan shoppertainment dengan menggabungkan shopping dan hiburan. Pengalaman berbelanja yang diperkenalkan Lazada ini memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk mengakses aplikasi, sambil melakukan live streaming dan menonton hiburan. Selain itu, Lazada memperkenalkan tiga gim interaktif di aplikasi Lazada yaitu LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale.

"Lazada menawarkan pengalaman unik, dimana para konsumen dapat berbelanja, menonton, dan bermain. Kami harap para konsumen selalu melihat Lazada sebagai tujuan shoppertainment yang menawarkan ragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik dan live streaming. "Super Party" adalah inisiatif awal dari berbagai kejutan shoppertainment lainnya dari Lazada pada tahun ini," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

©KapanLagi/Bambang E. Ros©KapanLagi/Bambang E. Ros

Di puncak perayaan ulang tahun pada 27 Maret 2019, Lazada menghadirkan pengalaman baru berbelaja online yang mencakup opsi baru gim arcade yang menarik untuk mendapatkan voucher dan penawaran menarik lainnya bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara.

Di Indonesia terdapat 7 juta voucher belanja, flash sale sejumlah produk seharga Rp 7, gim LazGame untuk memenangkan voucher senilai Rp 770.000, serta diskon gede-gedean dengan diskon terbesar adalah 99% dari para selller dan brand terkemuka yang dipersembahkan untuk para konsumen Lazada. Cari tahu indo selengkapnya dengan klik di sini.

Reporter: Gilar Ramdhani

 

(adv/gil)

1