Acyutia Rilis Single Perdana Berjudul "Keluh", Nuansa Pop Bercerita Seseorang yang Mungkin Bertahan

Senin, 01 Agustus 2022 22:49


Acyuta rilis single perdana (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Acyuta penyanyi pendatang baru asal Jakarta ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berkarya. Ya, solois wanita yang akrab dipanggil Acaha ini telah merilis single perdana berjudul Keluh.

Selain itu, single perdananya tersebut memili alunan musik pop/folk yang menghangatkan hati dan Acha pun siap meramaikan pasar solois wanita Indonesia.

1. Single Perdana

Lagu perdana Acha bertajuk Keluh telah dirilis secara resmi pada tanggal 4 Juni 2022. Selain merupakan single perdana bagi Acyuta, ini juga merupakan single perdana mereka di bawah label YP Production.

Acha menciptakan dan menulis single perdana Keluh ini dengan bernuansa pop/folk mellow yang menceritakan tentang seorang yang tak akan mungkin bertahan.

Lebih lanjutnya, seorang tersebut pun tak mungkin pergi dalam hubungannya yang seperti diungkapkan oleh Acha sendiri. "Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari", tutur Acyuta.

 

2. Momen Bertepatan Ulang Tahun

Selain itu, Acha yang menciptakan lagu juga memilik momen yang tak kalah menariknya. Ya, momen soft-release single tersebut bertepatan di hari ulang tahunnya yang menginjak usia 15 tahun pada bulan Mei lalu.

Saat itu, Acha juga mengundang orang-orang keluarga & terdekatnya dalam sebuah mini konser intim untuk memperkenalkan karya perdananya. Momen ini sekaligus menjadi ajang perkenalan diri Acha ke khalayak publik sebagai salah satu penyanyi muda yang menjajikan.

3. Miliki Segudang Prestasi

Dan perlu diketahui, Acha yang masih berusia sangat belia, ia pun memiliki segudang prestasi yang mendukung pencapaiannya. Ia juga pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antar sekolah & dalam sekolah.

Lewat single perdananya tersebut merupakan pembukan dari perjalanan karier Acha dengan segala macam karyaknya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan posifi kepada para penikmat musik.

Single Keluh pun juga sudah bisa didengarkan dan dinikmati lewat berbagai streaming paltform, dan juga bisa menikmati lewat Youtube milik Acyuta sendiri.

Jangan Lewatkan

Rilis Album 'FOREVER 1' Sebagai Perayaan 15 Tahun Debut, Member Girls Generation Ikut Tulis Lagu

Rilis Album Baru Bertajuk 'MOODSWINGS IN TO ORDER', DPR IAN Gambarkan Perjuangan Lawan Bipolar

Rilis 'It's Alright', UN1TY Terinspirasi Bahasa Jaksel Oza Rangkuti

(kpl/pur/nda)