Abdee Slank Mundur, Bens Leo: Nggak Masuk Akal Kalau Dia Keluar

Risang Sudrajad  |  Jumat, 20 Maret 2015 12:22
Abdee Slank Mundur, Bens Leo: Nggak Masuk Akal Kalau Dia Keluar
Abdee Slank @foto: © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar mundurnya Abdee Slank memancing respon dari berbagai pihak. Bukan hanya para Slankers saja, Bens Leo yang dikenal sebagai pengamat musik tanah air akhirnya juga memberikan sebuah komentar tentang hal ini.

"Saya sudah ketemu Abdee. Nggak masuk akal kalau dia keluar, saya lebih yakin kalau dia sedang cuti karena sakit serius. Dan yang saya dengar Pak Jokowi sudah beri saran yang terbaik. Saya termasuk orang yang tidak yakin dia mengundurkan diri. Slank tanpa salah satu personelnya tidak akan mungkin," tutur Bens ketika ditemui di acara peluncuran single terbaru Vinnie Lupita di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (18/3).

Mundurnya Abdee ini disebabkan oleh penyakit ginjal yang dideritanya. Menanggapi hal tersebut, Bens Leo menilai jika pola hidup ikut menjadi salah satu faktor menurunnya kondisi gitaris Slank ini.

Bens Leo @foto: © KapanLagi.comBens Leo @foto: © KapanLagi.com

"Gak ada alasan. Dia semasa kampanye orang paling sibuk untuk Jokowi, saya kira itu termasuk kontribusi besar kenapa dia sakit karena memang kan dia siang malam di posisi depan kubu Jokowi," tambahnya.

Lebih dari itu, Bens Leo menilai ada sebuah cara terbaik untuk mengatasi hal tersebut. Menggunakan additional player seraya menunggu kondisi Abdee yang kian membaik dirasa menjadi jalan keluar terbaik kali ini.

"Gigi kehilangan Thomas dulu karena drugs dan dia diistirahatkan. Saya berharap Abdee pun begitu. Ariel juga waktu itu ditunggu oleh para pemainnya saat dipenjara 2 tahun dan tidak tergoyahkan. Itu yang harus dilakukan oleh Slank. Sementara kan ada additional player kan banyak yang seperti itu, itu akan lebih baik," pungkas Bens Leo.

Baca Juga Berita Ini

Musik Balada Siap Kembali Berjaya di Pasar Musik Tanah Air

Bens Leo: Bikin Lagu Nasionalisme Nggak Boleh Asal

Kisruh Bisnis Karaoke, Sama Seperti Teman Makan Teman

Dipengaruhi Ahmad Dhani, Dul Buntuti Iwan Fals?

Sambut Hari Anak 2014, Kemenparekraf Siap Rilis Album Anak