Aa Gatot Gabung Agnes - Iwan Fals Garap 'Perdamaian'

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 17 Februari 2011 14:12
Aa Gatot Gabung Agnes - Iwan Fals Garap 'Perdamaian'
Aa Gatot Brajamusti Foto: Acat
Kapanlagi.com - Selain dunia film, kiprah Aa Gatot Brajamusti di dunia tarik suara juga kian berkembang. Calon Ketua Umum PARFI ini tengah menggarap sebuah single karya Opick yang akan dinyanyikan bersama sejumlah musisi papan atas beberapa negara termasuk Amy Search, Iwan Fals, dan Agnes Monica.

"Opick punya lagu Perdamaian. Lagunya bagus banget, saya belum pernah denger lagu seperti ini. Sesuai karakter saya. Giliran suara saya pas banget dengan liriknya, begitu juga Iwan Fals pas juga," kata Aa Gatot yang ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (16/2).

Persiapannya digarap dengan serius dan butuh waktu cukup lama. Maklum saja, lagu ini memang diperkirakan akan dahsyat yang dipersembahkan lewat sebuah konser besar.

"Persiapannya satu tahun. Ada 12 negara yaitu Korea, Thailand, Malaysia, Brunai. Dan baru berjalan dua bulan ini," tutur penyanyi yang mengaku pernah ditipu soal penjualan musiknya oleh perusahaan titip edar.

Lalu, seperti apakah lagu itu? "Kalau nggak salah judulnya Perdamaian. Ini bercerita tentang perdamaian, ngapain kita ribut-ribut terus," pungkas Aa Gatot.   (kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -