9 Lagu Mayangsari Paling Hits, Yuk Nostalgia Mana Paling Kamu Ingat?

Jum'at, 05 Oktober 2018 15:15  | 

Mayangsari



Mayangsari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perjalanan Mayangsari untuk menjadi penyanyi populer tak langsung berjalan mulus. Banyak rintangan yang harus ia hadapi di awal karirnya hingga akhirnya bisa dikenal sebagai penyanyi populer era 90-an sampai sekarang.

Mengawali karirnya di tahun 90 lewat album berjudul Gairah tak membuat Mayangsari langsung dikenal publik. Album perdananya ternyata kurang sukses di pasaran. Namun siapa sangka, tanpa menyerah dengan merilis album di setiap tahunnya, perjuangan istri Bambang Trihatmodjo itu membuahkan hasil.

Lagu-lagunya pun menjadi hits di pertengahan tahun 90-an seperti Harus Malam Ini dan Tiada Lagi. Termasuk sembilan lagu berikut yang merupakan paling hits. Mana nih yang paling kamu ingat? Yuk nostalgia!

(kpl/mit)

1. Ku Salah Menilai

Lagu berjudul Ku Salah Menilai menjadi salah satu lagu yang menjadi hits. Lagu ini dirilis pada tahun 1999 dimana nama Mayangsari sudah dikenal sebagai penyanyi berbakat kala itu.

Lagu ini menjadi salah satu lagu yang masuk dalam album berjudul sama, Ku Salah Menilai.

Biar kusimpan rasa kecewa
Biarlah aku yang mengalah
Takkan ku menghalangi keinginanmu

2. Rasa Cintaku

Di tahun 1995 Mayangsari mengeluarkan album berjudul Rasa Cintaku dengan single andalannya berjudul sama. Dalam album ini terdapat 9 lagu beberapa di antaranya, Ada Rindu, Semoga Saja, Jangan Kau Usik Lagi, dan Haruskah Kubiarkan.

Ingat nggak, dalam video klip di lagu ini, Mayangsari tampil dengan rambut pendeknya. Video klip lagu Rasa Cintaku ini pun berkonsep hitam putih dan berwarna yang bikin makin baper saat menonton dan mendengarkan lagunya.

Jangan ada kata-kata berpisah
Jangan, jangan, aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu

3. Tak Ingin Sendiri

Lagu ini masih dibilang baru dibanding lagu-lagu Mayangsari yang lain. Dirilis pada tahun 2017, lagu yang masuk dalam album Ku Ingin ini dirilis setelah Mayangsari sempat vakum dari dunia tarik suara.

Lagu ini merupakan lagu lawas yang pernah dipopulerkan oleh Dian Piesesha di tahun 80an. Mayangsari pun menyanyikan lagu ini kembali dengan bantuan Anto Hoed yang mengaransemen lagu tersebut.

4. Kusadari

Dalam album Ku Salah Menilai, Kusadari masuk dalam kategori lagu hits Mayangsari selain Ku Salah Menilai itu sendiri. Dalam albuma yang dirilis pada tahun 1999 ini terdapat 10 lagu. Ada yang masih ingat lirik lagunya?

Kusadari damai dalam cinta ini
Tiada ada jalan tuk satukan kita
Dan biar kusimpan kenangan cerita ini
Biarkan berlalu bersama bayangmu

5. Demi Cinta

Mayangsari dikenal aktif merilis lagu dan album. Termasuk di tahun 1998 Mayangsari kembali merilis album berjudul Tiada Lagi.

Demi Cinta pun menjadi salah satu hits single yang dibawakan oleh Mayangsari yang saat itu namanya masih melejit. Perempuan yang kerap memakai style rambut pendek di video klipnya itu kembali sukses dengan lagu Demi Cinta.

6. Biarkan Saja

Biarkan Saja bisa dibilang lagu yang paling lama nih dibandingkan lagu-lagu lain yang menjadi hits. Lagu ini dirilis pada tahun 1993 yang terdiri dari 8 lagu di dalamnya. Masih ingat nggak nih?

7. Beri Kesempatan

Di puncak karirnya, Mayang merilis album Beri Kesempatan di tahun 1996. Dalam album ini terdapat 10 lagu mulai dari Biar, Kapan Lagi, Ingin Bersamamu, Kembali, dan Kata dan Rasa.

Tak sanggup lagi aku menangis
Kering sudah air mata
Berilah kasih ku kesempatan
Merubah segala sifatku

8. Harus Malam Ini

Mayangsari merilis album kembali di tahun 1997. Tak disangka lagunya pun menjadi hits hingga kini. Lagu tersebut berjudul Harus Malam Ini.

Lagu ciptaan Rudy Loho tersebut membuat publik bernostalgia hingga kini dengan lagu-lagu Mayangsari. Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menantikan kejujuran perasaan seorang pria. Wah jangan sampai jadi baper ya, KLovers!

9. Tiada Lagi

Dirilis tahun 1998, Tiada Lagi masih menjadi hits lagu Mayangsari. Kesuksesan lagu ini bisa disandingkan dengan kesuksesan lagu Harus Malam Ini yang telah dirilis di tahun sebelumnya.

Lagu ini pun sampai saat ini menjadi lagu yang masih terus dinyanyikan bagi penggemar lagu-lagu jadul. Kamukah salah satunya?

Tiada lagi yang kuharapkan
Tiada lagi yang kuimpikan
Biar aku sendiri tanpa dirimu

Baca Yang Ini Juga

Jarang Terekspos, Mayangsari Unggah Foto Bambang Trihatmodjo Bersama Anak Gadisnya

Bambang Trihatmodjo Rangkul Mesra Mayangsari, Tampil Serasi Pakai Batik

Jalan Bertiga, Mayangsari Makan di Warung Sederhana Dengan Bambang dan Khiran

Momen Ulang Tahun Mayangsari di Restoran Mewah, Didampingi Bambang Trihatmodjo

Bertemu di Nikahan, Krisdayanti Ajak Mayangsari Duet Nyanyi

(kpl/mit)