88Rising Gelar Head In The Clouds Festival di Indonesia, Siap-Siap Serbu Tiketnya

Kamis, 28 November 2019 17:25  | 

Rich Brian



© 88Rising

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar Head In The Clouds Festival di Amerika Serikat, kini 88Rising membawa festival ini ke Indonesia. Festival musik satu ini digadang-gadang bakal menjadi Coachella-nya Asia dengan menghadirkan banyak musisi dan seniman terbaik seantero Asia. Headliner Head In The Clouds Festival antara lain Rich Brian, NIKI sampai Joji.

Festival yang sudah diantisipasi banyak pecinta musik ini akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIEcpo Kemayoran, Jakarta. Gak cuma nama besar di atas, nantinya 88Rising bakalan mengumumkan headliner fase kedua.

1. Penjualan Pre-Sale 1 Telah Habis

Presale tiket sendiri telah mulai dijual sejak 28 November 2019 pada jam 11.00 WIB. Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, tiket presale 1 telah ludes diborong.

Namun KLovers jangan khawatir, kalian masih bisa membeli tiket ini pada 2 Desember 2019 di HITCindonesia.com. Tiket sendiri akan dijual dengan harga mulai dari 888 ribu rupiah. Pastikan tidak kehabisan tiket presale yang kedua ya!

2. Ekspansi Pertama di Asia

Head In The Clouds Festival nantinya tak sekadar menghadirkan musik, namun juga seni, desain dan fashion kekinian. Festival satu ini telah berjalan selama dua tahun. Dan tahun depan 88Rising akan menghadirkan lebih banyak kejutan untuk pecinta musik di tanah air dan Asia Tenggara.

"Head In The Clouds telah membuat sejarah di Amerika Utara dan kami bangga bisa membawa festival ini ke Jakarta sebagai ekspansi pertama kami. Kami memiliki banyak cinta untuk fans Indonesia dan gak sabar menghabiskan hari terbaik tahun depan bersama kalian," ungkap Sean Miyashiro selaku CEO 88Rising dalam rilis yang diterima KapanLagi.

 

Sudah Baca yang Ini Belum?

Jadi Penutup Spotify onStage 2019, Rich Brian Bikin Remaja Indonesia Menggila

Tak Hanya Main Musik, Rich Brian Juga Hobi Masak dan Ciptakan Resep Makanan

Kolaborasi Rich Brian dan Chung Ha, Tak Disangka Fans Tapi Bikin Excited

3 Musisi Millenial Indonesia Bergabung di 88rising

Niki Zefanya Kumandangkan Indonesia Raya di Panggung Head In The Clouds Festival

(kpl/rna)