'80 Juta' Diangkat Jadi Lagu, Sindiran Untuk Vanessa Angel?

Kamis, 24 Januari 2019 09:22  | 

Vanessa Angel



Laviola Neta, pelantun '80 Juta' / Credit: Instagram - laviolaneta

Kapanlagi.com - Vanessa Angel tengah jadi sorotan publik karena dirinya diduga terlibat dalam jaringan kasus prostitusi. Meski berkali-kali menampik keterlibatannya, namun wanita berusia 27 tahun itu statusnya sudah diangkat jadi tersangka oleh pihak berwajib.

Dari laporan tim penyidik, Vanessa dibayar 80 juta rupiah untuk sekali kencan. Tak heran jika nominal tersebut akhirnya sering dijadikan bahan sindiran dan akhirnya viral bukan main.

Seorang penyanyi cantik bernama Laviola Neta pun dengan cerdik memanfaatkan momen tersebut. Lewat akun Youtube pribadinya, Ia merilis sebuah klip bertajuk 80 Juta.

1. Lirik Sindiran?

Lagu 80 Juta diciptakan sendiri oleh Laviola. Seperti kebanyakan lagu pop kekinian lainnya, lagu ini juga sangat easy listening. Liriknya pun mudah diingat, karena cukup berulang-ulang. Selain itu, liriknya juga mengisyaratkan sebuah sindiran atas kasus prostitusi Vanessa yang terjadi di Surabaya.

"Zaman sekarang semuanya bayar. Mau cantik butuh modal beli make up juga bayar. 80 juta cukup buat apa, cukup buat belanja di Kota Surabaya," salah satu bunyi penggalan liriknya.

2. Reaksi Positif

Sejak diposting pada tanggal 17 Januari lalu, 80 Juta sudah meraup views sebanyak 15 ribuan. Sayangnya Laviola lebih memilih untuk menutup kolom komentar, mengingat lagu ini memang mengangkat tema yang cukup kontroversial.

Penasaran sama lagunya? Cek langsung di video berikut..


Video by: Lavioneta Official

(kpl/gtr)