70 Juta Digondol, DJ Hot Ini Bakal Somasi Andika Eks Kangen Band

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 27 Oktober 2015 14:22
70 Juta Digondol, DJ Hot Ini Bakal Somasi Andika Eks Kangen Band
Dinar Candy © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pedangdut dan juga DJ hot, Dinar Candy, siap melakukan somasi terhadap mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Somasi ini terkait sikap Andika yang terkesan lari dari tanggung jawabnya setelah menerima uang sekitar Rp. 70 juta dari Dinar.

"Dinar sudah ada rencana untuk laporkan Andika ke polisi. Tapi awalnya akan berikan somasi terhadap Andika. Nanti kami akan beri waktu dua minggu untuk Andika agar menyelesaikan tanggung jawabnya," kata Dinar kepada Kapanlagi.com®, Senin (26/10) malam.

Awalnya, Andika menjanjikan akan memberikan dua lagu dan dua video klip kepada Dinar. Karena mengaku tergoda dengan janji manis Andika di depan keluarganya, akhirnya Dinar memberikan uang senilai 70 juta. Namun, hingga saat ini Andika baru memberikan satu lagu saja kepada Dinar. Sedangkan untuk dua video klip yang dijanjikan belum ada sama sekali.

Dinar Candy akan melakukan somasi terhadap Andika Mahesa atas penggondolan uang sebesar Rp 70 juta © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoDinar Candy akan melakukan somasi terhadap Andika Mahesa atas penggondolan uang sebesar Rp 70 juta © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Aku sudah transfer uang senilai 70 juta rupiah. Sedangkan aku baru diberi satu lagu saja," ucap Dinar.

Berbagai cara telah dilakukan Dinar untuk menghubungi Andika. Sayang, niat Dinar tak digubris Andika hingga pada akhirnya pelantun Potel Pala Barbie itu berniat membawa kasus ini ke jalur hukum. Larinya Andika dari tanggung jawabnya sudah tercium saat pihak Dinar pernah berhasil membongkar kebohongan Andika. Gara-gara kasus ini, Dinar pun sempat menganggur enam bulan.

"Waktu itu pernah berhasil menghubungi Andika. Katanya dia kecelakaan di Lampung dan istrinya luka-luka. Tapi, dari pihak saya ngecek ke Lampung. Ternyata semua itu bohong. Kami coba hubungi lagi tapi udah gak bisa. Kalau memang dia mau diselesaikan secara kekeluargaan, Dinar juga mau. Tapi tolong jangan lari dan menghindar," tutur Dinar.

Sudah tahu yang ini?

Selamat! Andika Eks Kangen Band Dikaruniai Seorang Putri Lagi

Gempar! Cewek Thailand Cover Lagu Kangen Band 'Pujaan Hati'

Cerita Alasan Laporkan Ibu Vicky, Cynthiara Alona Tersedu-Sedu

Alona - Ibunda Vicky 'Berkelahi', Andika Kangen Band Jadi Saksi

Yakin Diterima Masyarakat, Dodhy Kangen.Lagi: Kita Siap Eksis

(kpl/pur/otx)

Ini dia, penampilan sederhana Andika Mahesa di awal kemunculannya.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -