7 Rekomendasi Lagu Maroon 5 dari Album 'OVEREXPOSED', Bikin Nostalgia dan Auto Sing Along!

Penulis: Adhwa Medisanda

Diterbitkan:

7 Rekomendasi Lagu Maroon 5 dari Album 'OVEREXPOSED', Bikin Nostalgia dan Auto Sing Along!
Lagu-lagu terbaik di album OVEREXPOSED Maroon 5. (Credit : instagram.com/maroon5)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhwa Medisanda Cinta Adzana 

Maroon 5 merupakan grup musik asal Amerika Serikat yang terbentuk pada tahun 1997. Pada awal terbentuk, grup ini bernama Kara’s Flower yang beranggotakan Adam Levine, Mickey Madden, Jesse Carmichael, dan Ryan Dusick. Kini, Maroon 5 sedikit mengalami perubahan jumlah anggota. Ryan Dusick dan Mickey Madden keluar dari Maroon 5. Sementara itu, hadir empat anggota baru, yakni James Valentine, Matt Flynn, PJ Morton, dan Sam Farrar

Lagu-lagu Maroon 5 dari dulu hingga kini selalu dapat menarik perhatian para pecinta musik hampir di seluruh dunia. Banyak lagu dari album-album terdahulunya yang masih sering terdengar hingga saat ini. Salah satu album terbaik Maroon 5 adalah OVEREXPOSED. Album yang rilis pada 20 Juni 2012 tersebut diisi oleh banyak lagu yang easy listening dan masih banyak yang mendengarkan hingga hari ini. 

Penasaran dengan daftar lagu-lagu tersebut? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

 

 

 

1. ‘Payphone’ ft. Wiz Khalifa

Lagu berjudul Payphone merupakan track ke-2 dalam album OVEREXPOSED. Lagu ini merupakan projek kolaborasi Maroon 5 dengan rapper asal Amerika Serikat, Wiz Khalifa. Payphone bercerita tentang kisah cinta yang berakhir kandas. 

Berdurasi 4 menit 39 detik, video musik Payphone kini telah ditonton 838 juta kali di kanal Youtube Maroon 5. Yuk, simak lagu Payphone di bawah ini. 

Credit : https://youtube.com/@Maroon5

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. ‘Daylight’

Lagu berjudul Daylight merupakan track ke-3 dalam album OVEREXPOSED. Lagu ini bercerita tentang kesadaran bahwa seseorang harus segera pindah dari hubungan lamanya, tetapi orang tersebut masih belum sepenuhnya ingin mengakhiri hubungan tersebut. 

Berdurasi 3 menit 56 detik, video musik Daylight kini telah ditonton 18 juta kali di kanal Youtube Maroon 5. Yuk, simak lagu Daylight di bawah ini. 

 Credit : 

https://youtube.com/@Maroon5  

 

3. 'Sad'

Lagu berjudul Sad merupakan track ke-9 dalam album OVEREXPOSED. Lagu yang ditulis oleh James Valentine bersama Adam Levine ini mengisahkan tentang perasaan sedih mendalam yang dirasakan oleh seseorang karena ia merasa tidak mampu memberikan yang terbaik untuk seseorang lainnya. 

Berdurasi 3 menit 14 detik, musik audio Sad sudah diputar 1 juta kali di kanal Youtube Maroon 5. Yuk, simak lagu Sad di bawah ini.

 Credit : https://youtube.com/@Maroon5

 

4. 'Beautiful Goodbye'

Lagu berjudul Beautiful Goodbye merupakan track ke-12 dalam album OVEREXPOSED. Lagu yang ditulis oleh Ammar Malik, Benny Blanco, dan Adam Levine ini bercerita tentang sebuah hubungan asmara yang sudah memiliki tanda-tanda akan segera berakhir, tetapi sang pria masih memandang kagum kekasihnya. 

Berdurasi 4 menit 15 detik, musik audio Beautiful Goodbye sudah diputar 410 ribu kali di kanal Youtube Maroon 5. Yuk, simak lagu Beautiful Goodbye di bawah ini. 

 

Credit : 

https://youtube.com/@Maroon5 

 

5. 'One More Night'

Lagu berjudul One More Night merupakan track pertama dalam album OVEREXPOSED. Lagu yang ditulis oleh Max Martin, Savan Kotecha, Shellback, dan Adam Levine ini bercerita tentang seorang pria yang mengharapkan hubungannya berlanjut satu malam lagi dengan wanita yang ia suka. 

Berdurasi 3 menit 43 detik, musik video One More Night telah diputar 1 miliar kali di kanal Youtube Maroon 5. Yuk, simak lagu One More Night di bawah ini.

Credit :  https://youtube.com/@Maroon5

 

6. 'Love Somebody'

Lagu berjudul Love Somebody merupakan track ke-6 dalam album OVEREXPOSED. Lagu yang ditulis oleh Nathaniel Motte, Ryan Tedder, Noel Zancanella, dan Adam Levine ini bercerita tentang seseorang yang memiliki pujaan hati dan ingin sekali memiliki kisah cinta dengan orang tersebut. 

Berdurasi 3 menit 59 detik, musik video Love Somebody telah diputar 163 juta kali di kanal Youtube Maroon 5. Yuk, simak lagu Love Somebody di bawah ini. 

 Credit : https://youtube.com/@Maroon5 

 

7. ‘The Man Who Never Lied’

Lagu berjudul The Man Who Never Lied merupakan track ke-5 dalam album OVEREXPOSED. Lagu yang ditulis oleh Marius Moga, Brian West, dan Adam Levine ini bercerita tentang seorang laki-laki yang selama ini sudah selalu jujur dan memberikan yang terbaik bagi kekasihnya, tetapi kekasihnya menyakiti hatinya. 

Berdurasi 3 menit 22 detik, musik audio The Man Who Never Lied telah diputar 1, 2 juta kali di kanal Youtube Maroon 5. Yuk, simak lagu The Man Who Never Lied di bawah ini.

 Credit : https://youtube.com/@Maroon5

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending