7 Pekerjaan Penyanyi Favoritmu Sebelum Terkenal, Mengejutkan!

Kamis, 27 Maret 2014 07:01  | 

Beyonce Knowles



©fameflynet

Kapanlagi.com - Setiap orang tentu punya ceritanya sendiri soal mencapai kesuksesan. Sebelum akhirnya berjaya dengan pekerjaan yang sekarang, masing-masing orang mungkin saja melakukan pekerjaan-pekerjaan lain di masa lalunya.

Para penyanyi populer di daftar ini juga punya cerita suksesnya masing-masing. Sebelum akhirnya tenar seperti sekarang, mereka pernah punya pekerjaan-pekerjaan yang unik.

Yuk simak cerita selengkapnya di daftar berikut ini! (kpl/zal)

1. Petugas Kebersihan

Sebelum menjadi rocker terkenal bersama grup band Bon Jovi, Jon adalah sosok yang sederhana. Jadi apa pekerjaan Jon sebelum tenar?

Banyak yang tak menyangka jika Jon Bon Jovi dulunya adalah seorang petugas kebersihan biasa. Namun sambil bekerja, Jon bersama teman-temannya di Bon Jovi juga sibuk merekam demo dan lain-lain.

2. Penjaga Toko

Saat ini, Kanye West memang dikenal sebagai sosok rapper antagonis yang bertalenta besar. Kendati kerap beraksi kontroversial, nyatanya penggemar tunangan Kim Kardashian tersebut masih punya jutaan fans yang setia.

Bicara soal masa lalu Kanye West, pria berusia 36 tahun itu pernah bekerja sebagai shop keeper di sebuah toko fashion ternama. Pekerjaan tersebut ia lakukan paruh waktu selagi masih di bangku SMA.

3. Perias Artis

Tak ada yang menyangka bakat lain Mariah Carey selain menyanyi. Pelantun lagu Hero ini pernah mempunyai pekerjaan yang unik sebelum tenar seperti sekarang.

Mariah Carey pernah menjadi mahasiswa jurusan make-up dan menjadi seorang perias artis selama beberapa waktu. Tentu tak banyak orang yang menyangka, bukan?

4. Kerja di Kedai Donat

Musikalitas Madonna sebagai Ratu Musik Pop agaknya tak perlu dipertanyakan lagi. Berbagai prestasi serta sejarah berkali-kali ia torehkan sebagai seorang penyanyi legendaris.

Namun tahukah kamu bahwa penyanyi yang kini telah berusia 55 tahun tersebut pernah bekerja di kedai donat dan kopi? Menariknya, ia dilaporkan dipecat gara-gara menumpahkan puding di meja seorang kustomer.

5. Bekerja di Kantor Hukum

Sukses menjadi seorang penyanyi super tenar, Jennifer Lopez tak pernah lupa dengan masa lalunya. Bahkan penyanyi yang berjuluk Jenny From The Block (Jenny dari kampung) ini mengakui album barunya yang bakal segera rilis bercerita banyak soal kehidupannya yang dulu sederhana.

Fakta lain soal pekerjaannya di masa lalu, Jennifer Lopez pernah bekerja sebuah kantor hukum setelah lulus dari SMA. Sulit dipercaya jika melihat kesuksesannya sebagai seorang penyanyi saat ini.

6. Penyanyi Gereja

Sosok Katy Perry yang dulu memang dikenal sangat religius. Ia lahir dari keluarga yang sangat taat memeluk agama Kristen.

Bahkan sebelum sukses dengan lagu-lagu hitsnya, Katy Perry biasa menyanyikan lagu-lagu religius di gereja. Bakat menyanyi itu rupanya membawa Katy Perry ke jalur yang sedikit berbeda.

7. Asisten Penata Rambut

Siapa sih yang tak mengenali sosok seksi dan cantik di foto ini? Yap! Benar sekali. Dia adalah Beyonce Knowles, diva kelas internasional dengan berbagai pencapaian mengagumkan di dunia musik.

Namun tahukah kamu soal pekerjaan masa lalu istri Jay Z tersebut? Beyonce dulunya berprofesi sebagai asisten sang Ibu yang merupakan seorang penata rambut.

JANGAN LEWATKAN!

7 Gaya Jadul Katy Perry Paling 'Hot', Mana Favoritmu?

Penampilan Taylor Swift Dulu dan Sekarang, Berubah Drastis?

Yuk Kenalan Dengan Saudara-Saudara Penyanyi Favoritmu!

Konyol, Seperti Inilah Bintang Pop Favoritmu Saat Giginya Rontok!

6 Lagu Ini Cocok Didengarkan Saat Kangen Mantan, Berani Dengar?

(kpl/zal)