7 Musisi yang Rilis Lagu Terbaru Bulan Ini, Udah Streaming Favoritmu?

Kamis, 13 Februari 2020 13:20


©Shutterstock

Kapanlagi.com - Tahun 2020 pastinya terasa seru banget buat para music lovers. Pasalnya, sederet musisi mulai merilis single terbarunya bulan ini. Ngaku pecinta musik? Jangan sampai ketinggalan lagu paling update yang baru aja dirilis Dua Lipa, Taylor Swift, dan 5 musisi lainnya yang bisa menjadi rekomendasi playlist buat menemani aktivitas sehari-hari. Udah streaming?

1. Dua Lipa – Physical

Fans Dua Lipa nggak perlu menunggu lama untuk menikmati karya terbaru dari penyanyi yang satu ini. Setelah merilis Don’t Start Now yang membuka awal tahun dengan penuh energi, bulan ini Dua kembali merilis single keduanya bertajuk Physical yang masuk dalam album terbarunya nanti, FUTURE NOSTALGIA. Physical mengusung irama disco 80an yang upbeat dan ceria yang dipadukan dengan kualitas vokal Dua Lipa yang penuh energi. Lagu ini cocok banget menjadi mood booster kamu sebelum memulai hari. 

2. Taylor Swift – Only The Young

Taylor Swift semakin membuktikan talentanya sebagai seorang penulis lagu. Nggak hanya bertema cinta-cintaan saja, kali ini Tay Tay menyuarakan aspirasi politiknya lewat single terbarunya yang bertajuk Only The Young. Lagu yang menjadi original soundtrack dalam film dokumenternya yang dirilis di Netflix, MISS AMERICANA, menampilkan situasi politik yang dirasakan di negaranya sendiri lewat setiap lirik yang ditulis. Tentunya dengan kombinasi irama yang ear catchy dan selalu bikin kamu ingin ikutan bernyanyi! 

3. Justin Bieber, Quavo – Intentions

Siapa yang sudah nungguin CHANGES, album terbaru milik Justin Bieber yang bakal dirilis tahun ini? Pastinya para fans sudah happy banget karena penyanyi tersebut sudah merilis single kedua dari album tersebut, Intentions, menyusul Yummy yang sudah keluar sebelumnya. Menggandeng Quavo, overall lagu ini menceritakan seberapa dalamnya rasa cinta Justin kepada sang istri, Hailey Baldwin. Tiap liriknya seolah menggambarkan betapa sang penyanyi memuja sang istri yang menjadi pasangan sempurna untuknya. Mau kodein gebetan dengan lagu ini juga? 

4. Joji – Run

Siapa di sini yang selalu update dengan perkembangan musik para pentolan 88rising? Pasti happy banget karena Joji baru saja meluncurkan single terbarunya, Run. Lagi-lagi mengusung track bernuansa ballad, kali ini ada kejutan yang dihadirkan sang penyanyi lewat lagunya, yaitu falsetto dan permainan gitar solo yang bikin Run punya materi yang beda dibandingkan lagu Joji sebelumnya. Run menceritakan tentang mantan pacar yang sudah punya gebetan baru dan bikin Joji terpaksa ‘lari’ dari perasaannya sendiri. Sounds familiar? Mungkin kamu wajib masukin lagu ini ke dalam playlist

5. 5 Seconds of Summer – No Shame

Finally, band asal Australia yang satu ini bakal merilis album terbaru mereka bertajuk C A L M yang rencananya bakal keluar pada Maret 2020 mendatang. Sambil menunggu materi lengkapnya, 5SOS sudah merilis No Shame yang menjadi salah satu hits andalan dari album tersebut. Video klipnya sendiri sudah bisa kamu tonton, di mana Luke Hemmings dan kawan-menampilkan sebuah visual yang fun dan bikin nggak pernah bosan nontonnya. No Shame hadir dalam irama upbeat khas 5SOS yang pastinya ear catchy banget. 

6. Khalid, Disclosure – Know Your Worth

Ini bukan pertama kalinya Khalid kolaborasi dengan Disclosure. Sebelumnya, keduanya sudah merilis Talk yang meraih sukses secara global. Know Your Worth mengusung irama dance yang ear catchy dan bikin kamu langsung ingin bergoyang. Lagunya sendiri membawa pesan positif lewat liriknya. “Find someone who loves you at worst, gotta keep gotta keep gotta keep your head up”. Nah, cocok banget kan buat membangkitkan mood buat yang lagi ngerasa down karena urusan asmara?

7. Anne Marie – Birthday

Popularitas penyanyi yang satu ini memang nggak perlu dipertanyakan lagi. Setelah sukses menggebrak dengan debut albumnya SPEAK YOUR MIND, Anne Marie kembali memanjakan para fansnya dengan single terbaru, Birthday. Video klipnya sendiri sudah dirilis dan menggambarkan Anne Marie yang merayakan ulang tahunnya like a princess. Wah, sepertinya lagu ini bakal jadi anthem terbaru buat pesta ulang tahun nih. 

Dari daftar lagu terbaru yang dirilis bulan ini, mana yang sudah kamu masukkan ke dalam playlist? Untungnya di era digital seperti sekarang ini streaming musik makin terasa gampang. Apalagi bagi pengguna Apple, makin leluasa streaming lagu terbaru dengan langganan Apple Music. Bayarnya juga praktis karena kini DANA hadir sebagai alternatif pembayaran digital terbaru bagi pengguna Apple!

(c) Instagram/dana.id

Sebagai dompet digital yang memenuhi kebutuhan transaksi masa kini, DANA kini bisa digunakan sebagai alternatif pembayaran digital di seluruh ekosistem Apple. Jadi, selain pengguna kartu kredit, pengguna DANA juga bisa langsung melakukan transaksi untuk berlangganan Apple Music, beli aplikasi di App Store, langganan Apple TV app, beli lagu, acara musik, atau podcast di iTunes Store, hingga membeli iCloud Storage yang bisa dilakukan lebih gampang.

Cara pembayarannya juga gampang kok. Setelah menginstall aplikasi DANA di perangkat Apple yang kamu miliki, pastikan kamu punya saldo yang cukup. Setelah itu, masuk ke menu Setting dan pilih Apple ID. Lanjutkan ke menu Manage Payment, temukan opsi pembayaran yang sudah terdaftar dalam akun ID Apple kamu.

Langkah selanjutnya adalah pilih Add Payment Method untuk menambahkan DANA sebagai metode pembayaran di ID Apple, lengkapi data diri yang belum terisi. Selanjutnya klik Log In to DANA. Nantinya aplikasi DANA akan terbuka dan muncul tampilan yang membutuhkan konfirmasi. Info selengkapnya bisa langsung kamu cek langsung di sini.

Asyiknya pake DANA, langganan apapun di Apple kini jadi makin gampang!

(kpl/wri)