7 Kurcaci dan Painkiller Jadi Pembuka Rock Fest 2012

Rizqi Zhairisma  |  Sabtu, 10 November 2012 21:40
7 Kurcaci dan Painkiller Jadi Pembuka Rock Fest 2012
Painkiller Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mungkin nama Sepultura adalah band yang paling dinanti dalam gelaran Rock Fest 2012 hari pertama. Nama besar grup trash metal asal Brazil ini memang menjadi magnet utama setelah beberapa kali sempat batal manggung di tanah air.

Namun, menjelang malam dan setelahnya, alunan musik keras pun telah terdengar. Barisan band-band cadas lokal pun telah memanaskan suasana Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/11).

7 Kurcaci di Distortion Stage yang memberikan suguhan menarik dengan beberapa hitsnya seperti Ini Bukan Lagu Cinta. Di lagu ini 7 Kurcaci mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Sedangkan Painkiller, band trash yang digawangi oleh Feydy Tashea (vokal, gitar), Maeda (bas), Reno (drum), dan Aria (gitar) sukses menyedot massa untuk merangsek ke Overdrive Stage.

"Kalian memang panas. Siap untuk lebih panas lagi dengan musik rock kami?" Ucap Feydy dari atas panggung.

Open gate sendiri dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Pencinta musik rock tanah air pun mulai berbondong ke venue. 3 panggung disediakan promotor untuk memuaskan dahaga para rockers di Indonesia.

Selain Sepultura, 7 Kurcaci dan Painkiller juga ada Cozy Republik, Sinclarity, Jimmy Pitstop, RI 1, We Start Partys, Melodrama & David Kennedy yang mengisi stage masing-masing.

(kpl/ato/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -