7 Bulan di Studio Rekaman, Vidi Aldiano Bakal Rilis Album Baru

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 06 Agustus 2016 02:22
7 Bulan di Studio Rekaman, Vidi Aldiano Bakal Rilis Album Baru
Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lima tahun sudah Vidi Aldiano tak merilis sebuah karya baru. Terakhir, pelantun tembang Nuansa Bening itu meluncurkan album YANG KEDUA di tahun 2011 dan sebuah EP berjudul DUNIA BARU sekitar tiga tahun yang lalu.

Tak mau membuat para penggemarnya terus menunggu, Vidi pun kini sedang mempersiapkan diri untuk merilis sebuah album baru. Tak tanggung-tanggung, sekitar 7 bulan Vidi habiskan untuk keluar masuk studio rekaman guna menggarap album barunya ini.

Sebagai permulaan, Vidi rencananya bakalan merilis sebuah single dalam waktu dekat ini. Penyanyi 26 tahun itu pun tak bisa menutupi perasaan bahagianya karena akhirnya bangun dari 'tidurnya' yang cukup panjang.

Vidi Aldiano siap rilis album baru © KapanLagi.com®/Budy SantosoVidi Aldiano siap rilis album baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso



"Kemarin gue sudah 7 bulan ngendok di studio, akhirnya gue liburan sebulan. Kenapa? Karena gue sudah siap di Indonesia, untuk launching album. Insya Allah minggu depan single dulu yang keluar. Ini album ketiga gue setelah 5 tahun nggak keluarin album. Makanya excited banget," ujar Vidi Aldiano saat dijumpai di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Penggarapan album baru Vidi Aldiano bisa dibilang sudah menginjak tahap akhir. Karya ini tentunya diharapkan bisa mengulang kembali kesuksesan album-album Vidi yang terdahulu.

"Lagi proses duplikasi CD, Insya Allah minggu depan ke gerai-gerai ayam. Sudah 98%, doain ya semoga lancar," pungkasnya.

Simak Juga:

Vidi Aldiano Bangga Aktor Indonesia Mampu Tembus Film Hollywood

Ketika Sheila Dara Harus Berakting Mesra, Vidi Aldiano Tak Peduli

Ingin Romantis, Bunga Pemberian Vidi Aldiano Malah Dibuang Pacar

Kencan Asik Vidi Aldiano - Sheila Dara, Dari Nonton Turun ke Hati

Pacaran Jika Sempat, Sheila Dara - Vidi Belum Rencana Nikah

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -