5 Tahun Pisah, Ernest Syarif Terharu Kembali Perkuat Cokelat

Kamis, 09 Juli 2020 15:55  | 

Ernest Cokelat



Ernest © dok. Cokelat


Kapanlagi.com - Ernest Syarif terharu bisa kembali bergabung bersama grup band Cokelat. Suami Nirina Zubir ini dulu pernah menjadi gitaris Cokelat dalam periode 2003 hingga awal 2015.

Kembalinya Ernest, band yang hits lewat lagu Karma itu diperkuat oleh Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Axel Andaviar (drum) dan Aiu (vokal).


1. Senang

Ernest Sjarif merasa senang bisa kembali lagi ke band lamanya tersebut. Apalagi, kehadiran gitaris dua anak itu disambut baik oleh personel Cokelat lainnya.

"Senang, terharu, happy, dan tidak menyangka bisa comeback ke Cokelat lagi. Tidak banyak orang yang bisa mendapatkan second chance, and I will give my best," Ernest seperti siaran pers yang diterima Kapanlagi.com, Kamis (9/7/2020).


2. Ciptakan Ide Baru

Bersama Cokelat, tentu saja Ernest akan menciptakan ide-ide baru yang harus dia tuangkan di dalam band. Apalagi, dengan formasi ini Cokelat bakal memberikan energi dan semangat baru.

"Dan sepertinya sangat yakin dengan formasi yang sekarang. Banyak energi bagus yang bisa gue rasakan dari tim manajemen, kru dan personel band. Formasi yang sekarang bersama Aiu (Ratna) adalah salah satu formasi impian gue," kata Ernest.

"Tapi selain itu, memang karena obrolan yang sangat dalam dengan Ronny, Edwin dan manajemen Cokelat yang membuat gue terharu karena mereka masih menghargai gue sama seperti gue dulu di Cokelat. Maka dari itu, ajakan untuk comeback dari keluarga gue inilah yang membuat gue memutuskan kembali," tutup Ernest.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Keluarganya Demam Korea, Ernest Cokelat Berikan Pujian untuk Produser Super Junior dan BTS

Ini Pendapat Ernest Cokelat Tentang Drama Korea di Mata Seorang Pria

Rayakan Ulang Tahun di Raja Ampat, Ini 7 Potret Keluarga Nirina Zubir yang Seru dan Romantis

Ibu Meninggal Saat Tidur dan Tidak Sakit, Nirina Zubir Ikhlas

Parade Comic - Special Show, Deretan Aksi Seru di Daihatsu Stage JICOMFEST 2019

(kpl/far/phi)