5 Penyanyi Yang Punya Kebiasaan Paling Jorok

Sabtu, 16 Agustus 2014 09:01  | 

Michael Jackson



Kesha ©istimewa


Kapanlagi.com - Sebagai superstar, penyanyi harusnya menjaga sikap yang manis. Kalau tidak, mereka akan ditinggalkan para fans. Siapa juga yang mau mengidolakan penyanyi jorok?

Akan tetapi, penyanyi juga manusia. Idola bukanlah manusia dewa yang sempurna. Di balik ketenaran mereka pastilah terdapat cela dan kebiasaan di luar dugaan.

KapanLagi.com® mengumpulkan beberapa nama penyanyi yang tanpa diduga punya kebiasaan jorok. Hmmm siapa ya kira-kira mereka. Yuk intip di sini. (kpl/trn)

1. Avril Lavigne

Cantik, unik dan rockstar, itulah kesan yang terlihat dari Avril Lavigne. Penyanyi yang melejit berkat hits Sk8er Boi itu jadi panutan para remaja gadis dan digilai para pria sebagai popstar idaman.

Namun, tak banyak yang tahu. Avril kedapatan sering meludahi para paparazzi. Munkin karena privasinya terganggu, senjata andalan Avril adalah dengan menymprotkan ludahnya kepada kamera. Menurut pengakuannya, Avril sudah meludahi para fotographer selama dua tahun lamanya.

"Mereka sering datang ke club dan menjual fotomu di Ebay. Aku sangat kesal. Aku ludahi mereka dan mereka menyukainya. Mereka semua akan tertawa," ujarnya dikutip dari CBS.

2. Britney Spears

Britney Spears biasa mengupil, jarang mandi berbulan-bulan, mulut bau rokok dan kentut sembarang. Setidaknya, itu yang sering dikeluhkan mantan bodyguard-nya, Fernando Flores.

"Dia tidak pernah mandi selama berbulan-bulan, tak pernah pakai deodorant, tak pernah sikat gigi, jarang keramas, dan juga tak pernah pakai sepatu atau kaos kaki," kata Fernanando dikutip dari ABC News.

Bahkan, Fernando melayangkan tuntutan kepada penyanyi Toxic itu. Pasalnya, Britney dituduh telah melakukan perbuatan dengan mengajaknya berhubungan intim. Fernando menolaknya karena Britney begitu jorok pada saat itu.

Britney dianggap dalam pengaruh obat-obatan sehingga kejiwaannya sedikit terganggu. Namun Britney sendiri menampik tuduhan itu.

 

3. Courtney Love

Courtney Love memang terkenal memiliki kebiasaan buruk dengan obat-obatan dan alkohol. Ia bahkan pecandu berat sejak usia muda. Bertemu dengan Kurt Cobain, kebiasaan itu makin bertambah buruk.

Kebiasaan itu bahkan sempat merugikan keluarga terdekatnya. Putrinya, Frances Bean Cobain, mengatakan, Courtney bisa merokok di tempat tidur dan menyebabkan kebakaran di rumahnya.

"Dia itu jarang sekali makan, tapi dia biasa tertidur di kasur sambil merokok. Kami takut terjadi kebakaran yang bisa membunuh kami," ujarnya dikutip dari Fox News.

Hubungan Courtney dan Frances Bean Cobain memang tak pernah akur. Penyebabnya adalah sikap buruk Courtney. Makanya, pengadilan pun memutuskan Courtney untuk menjauh dari putrinya.

4. Kesha

Kesha tercatat punya kebiasaan unik yang bisa bikin geleng-geleng kepala. Penyanyi Timber itu senang menjilat dan memakan brewok pria.

Parahnya, Kesha bisa saja melakukan kebiasaan buruk itu terhadap pria tak dikenal alias random. Untuk kepuasaannya, Kesha memiliki Tumblr Put Your Beard in My Mouth. Kesha mengunggah beberapa foto dirinya sedang mengunyah jenggot, iuuuh.

Kesha dan kebiasaan anehnya

Selain itu, masih ada hobi jorok penyanyi Tik Tok ini. Saat direhabilitasi, karena gangguan pola makan, Kesha mengumpulkan gigi para fans untuk ia jadikan kalung spesial.

 

5. Michael Jackson

Pembantu Michael Jackson mengungkapkan fakta yang mengejutkan tentang King of Pop. Pasalnya, Michael Jackson ternyata punya kebiasaan hidup jorok di rumahnya yang dikenal dengan Neverland.

"Michael kadang-kadang bermain-main ke kandang hewan-hewan peliharaan, dan ia menemukan kotoran di sekeliling rumah tanpa mempedulikannya. Kemudian, jika kita mengatakan sesuatu, ia akan mengancam melempar kita dengan kotoran," kata pembantu tersebut dikutip dari New York Post.

Pembantu lainnya juga punya pengalaman serupa. Ia mengatakan Michael pernah menyimpan popok bekas dan celana dalam yang pernah dipakai para remaja. Selain itu, ada lagi kebiasaan mencengangkan Michael.

"Ia bisa kencing di lantai depan pintu, tepat di mana sebelumnya Oprah berjalan,” katanya. “Itu benar-benar tak masuk akal. Ia berdiri begitu saja, membuka ritsletingnya dan mengencingi lantai," jelasnya.

(kpl/trn)