5 Musisi Manca Yang Bakal Duet Bareng Agnez Mo di Album Baru

Sabtu, 19 Juli 2014 09:01  | 

Agnes Monica



Image: KapanLagi®

Kapanlagi.com - Setelah merilis sebuah single Internasional bertajuk Coke Bottle, Agnes Monica kini mulai fokus untuk merekam album barunya. Setelah ditunggu-tunggu cukup lama oleh para fans, Agnes akhirnya memberi sebuah kabar baik jika album tersebut bakal dirilis sekitar akhir tahun ini.

Tak mau memberi kesan yang biasa untuk album debutnya di kancah Internasional, Agnes akan memberikan berbagai macam kejutan di dalam albumnya. Ia sudah mengantongi nama-nama musisi kondang yang dipastikan duet dengannya di beberapa lagu.

Hal itu ia utarakan sendiri ketika menjalani tur radio di Amerika dalam rangka promo Coke Bottle. Nah, siapa saja sih nama-nama artis yang bakalan diajak berkolaborasi oleh Agnes di album debut Internasional ini?

Terus simak sampai akhir! (kpl/gtr)

1. Makeba Riddick

Makeba Riddick adalah seorang penyanyi pop dan juga penulis lagu yang lebih dikenal dengan sebutan Girl Wonder. Ia tergabung pada label Roc Nation milik Jay Z dan sudah aktif di dunia musik dunia sejak tahun 2005.

Bakat bermusiknya didapat dari pendidikan yang ia tempuh. Makeba merupakan lulusan dari Berklee College of Music di Boston yang memang ditujukan untuk mereka pecinta musik dan seni.

Setelah lulus, Makeba mencoba peruntungan dengan menjadi penulis lagu di New York. Hasilnya? Ia dikenal publik berkat kontribusinya sebagai penulis lagu tiga album Rihanna, A GIRL LIKE ME, MUSIC OF THE SUN, dan GOOD GIRL GONE BAD.


Video by: HouseOVOXO

Range vokalnya bisa dibilang sangat tinggi, walaupun warnanya sendiri masih berbau pop. Dipastikan ia bakal bisa memberi sentuhan berbeda ketika berkolaborasi dengan Agnez Mo nantinya.

2. Rodney Jerkins

Nama yang kedua jauh lebih kondang dan mungkin lebih kalian kenal, Rodney Jerkins. Musisi berusia 36 ini bisa dibilang lebih aktif sebagai produser musik.

Tak main-main, ia sudah kenyang pengalaman ketika bekerja bareng artis-artis dunia seperti Lady Gaga, Jennifer Lopez, Britney Spears, Michael JacksonKaty Perry dan beberapa nama kondang lainnya. Walhasil, ia telah mengumpulkan total empat trofi Grammy Awards dalam koleksinya.

Dengan sentuhan magic-nya ketika menciptakan lagu-lagu hits, Rodney diharapkan mampu menularkan sukses untuk Agnes. Kolaborasi mereka bisa dipastikan tertuang pada karya hip hop, mengingat Rodney memang terkenal handal meluncurkan hits-hits hip-hop.

Penasaran seperti apa suara dan karya Rodney? Cek salah satu lagunya ketika ia berkolaborasi dengan Lady Gaga di bawah ini..


Video by: Canal de theladygagamusicvevo

3. T.I

Nama Berikutnya pasti sudah tak asing lagi, Clifford Joseph Harris, Jr. atau lebih dikenal dengan sebutan T.I. Rapper yang dikenal dengan julukan Bad Boy dan sering berurusan dengan polisi ini sudah pernah berkolaborasi dengan Agnes di lagu Coke Bottle.

Popularitas T.I sendiri tak usah dipertanyakan. Ia juga tak jarang berduet bareng artis-artis dunia macam Cher LloydB.o.B, hingga Iggy Azalea.

Ada kemungkinan jika T.I bakal kembali berduet dengan Agnes di sebuah lagu baru pada album mendatang. Hal ini dikarenakan T.I terikat cukup dekat dengan label RED Association milik Agnes.

Sama seperti nama sebelumnya, bisa dipastikan Agnes bakal menelurkan karya-karya hip-hop modern jika memang jadi berkolaborasi dengan T.I. Seperti apa sih aksi T.I sebagai penyanyi solo? Cek pada link di bawah!


Video by: TIVEVO

4. Justin Timberlake?

Siapa yang tak kenal dengan Justin Timberlake? Pria yang dijuluki sebagai the next king of pop ini namanya booming di tahun 2014 ini setelah berhasil memborong banyak penghargaan bergengsi di berbagai macam ajang.

Justin dulu memulai karirnya bersama sebuah boyband bernama NSync. Setelah terkenal, ia membuat sebuah keputusan mengejutkan dengan meninggalkan boyband tersebut dan bersolo karir.

Nah, Agnes menjelaskan bahwa ia bakalan berkolaborasi dengan seorang produser yang juga salah satu winning team dari Justin, Rob Knox. Walaupun masih belum ada indikasi langsung mengenai duet langsung dengan Justin, namun pintu tersebut pastinya terbuka jika Agnes mampu membuktikan kemampuannya di mata Rob.

Bayangin jika suara seksi Justin Timberlake ini bakal bersatu denganAgnes...


Video by: Victor Herrera

5. Timbaland

Nama yang satu ini sudah pasti ada dalam daftar kolaborasi Agnes. Bagaimana tidak, rapper satu ini dipastikan bakal jadi produser utama album debut Internasional Agnes.

Secara tak langsung, semua lagu bakalan digarap oleh tangan ajaib Timbaland sendiri. Tak menutup kemungkinan jika nanti Timbo juga bakal menyumbangkan suara rapnya yang unik pada beberapa lagu.


Video by:AGNEZMOofficialVEVO

Buat kamu yang belum tahu, Timbaland ini bisa dibilang sebagai pemegang peran penting atas kesuksesan Internasional Agnes. Kenapa begitu? Karena ia adalah orang pertama yang berinisiatif mengajak Agnes untuk terbang ke Amerika demi berduet bareng.

Walhasil, Agnes sekarang sudah mulai mendapatkan pengakuan dari banyak pihak di kancah Internasional berkat single-nya yang cukup nendang, Coke Bottle.

Selain kelima nama yang sudah disebut tadi, kira-kira siapa penyanyi manca lain yang pantas duet bareng Agnes menurut kalian?

(kpl/gtr)