5 Musisi Internasional yang Akan Manggung di Indonesia, Dari LANY hingga Justin Bieber

Kamis, 26 Mei 2022 08:43  | 

Justin Bieber



(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Angin segar kini hadir buat para gigs hunter dan penikmat musik secara umum. Seiring dengan menurunnya angka penularan COVID-19, beberapa kebijakan tentang kerumunan pun melunak.

Sudah bisa ditebak, deretan festival musik online akan kembali menyapa di Tanah Air. Nggak cuma festival, tur para musisi yang sempat tertunda akibat pandemi juga akan dimulai kembali dalam waktu dekat.

Tercatat, ada beberapa musisi yang mengonfirmasi akan tampil di Indonesia pada tahun 2022 ini. Siapa saja?

1. Boy Pablo

Unit indie-pop asal Norwegia yaitu Boy Pablo akhirnya siap kembali menyapa Indonesia. Kabar ini pun membuat para fans di Tanah Air sangat antusias.

Saking antusiasnya fans di Indonesia, Boy Pablo sampai membuat konser sebanyak tiga kali loh! Rencananya, Boy Pablo akan manggung di Hall Basket Senayan pada 3-5 Desember 2022 nanti.

2. 88rising Artist

Setelah tertunda dua tahun akibat pandemi, festival musik yang diinisiasi oleh label 88rising yaitu Head In The Clouds siap kembali menyapa Indonesia. Festival ini rencananya akan digelar pada pertengahan tahun 2022 nanti.

Selain Niki dan Rich Brian yang pulang kampung, Head In The Clouds juga akan membawa rombongan artis dari 88rising seperti Joji dan masih banyak lagi.

3. Louis Tomlinson

Personil dari One Direction yaitu Louis Tomlinson juga akan mengadakan world tour di tahun ini. Kabar baiknya, dirinya juga akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian turnya tersebut.

Rencananya, konser Louis Tomlinson di Indonesia akan digelar pada 14 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Jakarta. Para fans sudah siap?

4. LANY

Setelah cukup lama dinanti, akhirnya grup musik asal Los Angeles yaitu LANY akan segara menyapa para fans di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun twitter resmi LANY.

Rencananya, mereka akan mengadakan Asia Tour pada bulan November nanti dengan menyambangi beberapa kota. Selain Jakarta, Paul Klein dan kawan-kawan juga akan singgah di Manila, Bangkok, dan masih banyak lagi.

5. Justin Bieber

Satu lagi musisi yang sukses menghebohkan para penggemar setelah mengonfirmasi konsernya di Indonesia. Justin Bieber yang memiliki basis fans yang besar akan menyapa Jakarta pada bulan November 2022. Nggak cuma sehari, Justin Bieber dijadwalkan konser selama dua hari yaitu pada tanggal 2-3 November 2022 untuk menjawab antusiasme fans. Apalagi Justin Bieber juga sempat mengatakan jika ini merupakan rangkaian tur dunia terakhirnya.

Deretan musisi internasional siap meramaikan dan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan fans Tanah Air. Sudah beli tiketnya belum? Segera amankan tiketmu di gerai tiket online ya, KLovers!

(kpl/jef)