ADVERTORIAL

5 Lagu yang Syahdu Didengerin Dalam Perjalanan Naik Kereta

 |  Selasa, 12 Maret 2019 00:01
5 Lagu yang Syahdu Didengerin Dalam Perjalanan Naik Kereta
©Shutterstock

Kapanlagi.com - Rindu itu nggak hanya mutlak milik Dilan kepada Milea. Semua pun juga punya rasa kangen yang sulit untuk dilampiaskan. Sambil menikmati perjalanan naik kereta api, deretan lagu ini seru syahdu banget didengarkan sepanjang perjalanan.

Payung Teduh – Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan

Dalam mengejar cita-cita mungkin kamu harus melakukan pengorbanan. Meninggalkan seorang kekasih, memisahkan diri untuk sementara sebelum kembali kepadanya waktu pulang kampung tiba. Nggak sanggup menahan kangen dan nggak sabar pengen segera ketemuan? Lapisi ruang rindumu dengan alunan lagu dari Payung Teduh yang berjudul Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan. Lirik-lirik indahnya seperti cairan yang mengalir, mengisi ruang-ruang kosong di kalbu. Menambal rasa kangen agar menjadi lebih utuh saat kamu kembali menatap matanya yang selalu menceriakan hatimu.

Monita Tahalea – MEMULAI KEMBALI

Jebolan ajang pencarian bakat nyanyi, Monita Tahalea ini dikenal memiliki suara jazzy yang mewakili milenial. Nggak terlalu berat, renyah, dan cukup lembut untuk memperbaiki mood yang gundah gulana. Ditambah dengan susunan aransemen yang catchy, lagu Memulai Kembali akan bikin perjalanan pulangmu jadi lebih penuh senyuman dan arti.

Float – PULANG

Meski secara lirik lebih pas buat pecinta traveling.. ah, anggap saja bahwa liburan ke kampung halaman adalah piknik yang menyenangkan. Kemudian masukkan setiap makna dari untaian kata di lirik lagu Pulang ini untuk menambah sensasi liburan yang syahdu dan penuh kenangan.

Budi Doremi – ASMARA NUSANTARA

Ke mana Budi Doremi sekarang berada, ya? Semenjak nge-hits dengan penampilan perdananya, Budi Doremi seperti hilang ditelan Bumi. Meski begitu penyanyi yang dikenal dengan genjrengan gitarnya ini meninggalkan warisan berharga berupa lagu-lagu merdu dan indah. Salah satunya adalah yang paling pas banget buat sebuah perjalanan, yaitu Asmara Nusantara.

Coldplay – AMAZING DAY

Kasih sedikit bumbu luar negeri dalam playlist kamu nggak ada salahnya kali, ya. Untuk lagu mancanegara yang wajib disertakan dalam daftar lagu syahdu untuk perjalanan di dalam kereta adalah Amazing Day dari Coldplay. Nggak beda jauh dengan perjalananmu yang membahagiakan menuju kampung halaman, lagu ini juga bercerita tentang rasa bahagia saat berdua sambil melihat bintang-bintang di langit.

Omong-omong soal pulang kampung, memangnya sudah dapat tiket kereta? Kalau belum, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Nggak perlu antri di stasiun, tiket kereta api pun bisa didapat lewat belanja online. Apalagi sekarang ada Promo Maret Mantap yang bisa memberikan cashback. Lumayan, mengurangi pengeluaran untuk beli oleh-oleh buat keluarga dan yang tersayang di kampung halaman.

Jangan tunda keinginan pulang. Segera dapatkan Promo Maret Mantap dari Tokopedia dengan klik di sini.

(adv/xap)

1