ADVERTORIAL

5 Lagu Kekinian yang Asyik Dibuat Versi Akustiknya

Wuri Anggarini  |  Selasa, 17 Juli 2018 07:00
5 Lagu Kekinian yang Asyik Dibuat Versi Akustiknya
(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Genre musik yang berbeda membuat industri makin berwarna. Kalau kamu, suka genre apa nih? Mulai dari pop, rock, beat, jazz, blues, hardcore hingga gospel memiliki daya tariknya tersendiri. Menariknya, kini banyak lagu yang dicover dan seru banget dibuat versi akustiknya, seperti deretan 5 lagu ini.

GIRLS LIKE YOU - Maroon 5 ft. Cardi B

Lagu yang sempat menjadi trending di YouTube ini enak banget lho kalau dibuat versi akustiknya! Girls Like You merupakan lagu yang ditulis oleh Adam Levine, Cirkut, Cardi B, Starrah, Jason Evigan, dan Gian Stone. Dalam music video-nya yang diunggah ke YouTube, bahkan menghadirkan banyak wanita-wanita yang begitu inspiratif. Mulai dari Ellen DeGeneres, Jennifer Lopez, Millie Bobby Brown, Rita Ora, Gal Gadot dan yang paling emosional adalah kehadiran istri Adam, Behati Prinsloo dan juga anaknya Dusty Rose Levine pada akhir MV.

REWRITE THE STARS - OST The Greatest Showman

Rewrite The Stars merupakan salah satu lagu yang masuk list OST film THE GREATEST SHOWMAN. Lagu yang satu ini hingga sekarang begitu banyak dicover di Youtube karena liriknya yang begitu emosional. Lagu yang dinyanyikan oleh Zac Efron dan Zendaya ini mengisahkan tentang dua orang yang ingin mengubah takdirnya, agar bisa bersama. Mau ikutan cover lagu ini ke versi akustiknya? Pastikan kamu sudah cek harga gitar akustik agar bisa segera memilikinya. Ditunggu postingannya ya!

MENUNGGU KAMU - Anji

Menunggu Kamu merupakan lagu OST film JELITA SEJUBA yang menceritakan tentang kisah seorang istri yang menunggu suaminya yang seorang tentara. Anji berhasil membuat lagu ini begitu emosional dengan pilihan kata sederhana namun menyentuh hati banyak pendengarnya. Yakin kamu nggak ingin ikutan cover versi akustiknya?

BACK TO YOU - Selena Gomez

Selena Gomez baru saja merilis single terbaru Back To You yang memiliki genre menarik. Dinyanyikan dengan semangat tropical-house, lagu ballad dengan mid-tempo ini merupakan lagu pesan cinta yang ingin disampaikan dengan cara yang unik. Lagu ini menekankan untuk menghidupkan kembali hubungan yang telah lama berakhir.

TEMAN BAHAGIA - Jaz

Setelah sukses dengan single Dari Mata (2016) dan Kasmaran (2017), kini Jaz kembali membuat pendengarnya galau dengan cara elegan lewat lagu teman bahagia. Bercerita tentang hubungan relationship, lirik lagu ini begitu menyentuh dan membuat pasangan LDR merasakan hal yang sama.

Yuk buruan siapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat versi akustik dari deretan lagu di atas. Pastikan kamu punya cover lagunya yang paling keren, ya! Jangan lupa cek gitar listrik murah di situs belanja online terpercaya langgananmu. #MulaiAjaDulu dari Tokopedia untuk mendapatkan gitar listrik impianmu.


 

1