ADVERTORIAL

5 Koleksi Baju Panggung Terbaik Selena Gomez, Mana Favoritmu?

Dwi Ariyani  |  Senin, 11 Juli 2016 00:01
5 Koleksi Baju Panggung Terbaik Selena Gomez, Mana Favoritmu?
© shutterstock
Kapanlagi.com - Revival World Tour tidak hanya soal musik dan inspirasi dari Selena Gomez. Ada banyak hal di dalamnya, termasuk "peragaan busana" mewah yang dikenakannya untuk tampil di atas panggung. Untuk tampil hebat Selena menggandeng beberapa penata busana terkenal, seperti Monse, Sonia Rykiel, Jessica Jones, Karl Lagerfeld, dan masih banyak lagi lainnya.

Yuk, simak lima koleksi baju panggung terbaik Selena Gomez dan temukan favoritmu.

Monse Bodysuit

Gave it all for Ottawa. #RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on May 22, 2016 at 10:06pm PDT


Selena Gomez tampil berani dengan mengenakan bodysuit khusus bikinan Monse. Tak hanya bikin penampilannya makin seksi, kilauan yang dibawa oleh kristal-kristal Swarovski juga membuat semua mata terpana memandangnya. Kabarnya, ada sekitar 96.480 kristal yang disematkan pada busana tersebut.

Gaun Monse

Ternyata bodysuit tersebut adalah salah satu dari tiga bagian busana Monse yang bisa dilepas-pasang. Sebelum melepasnya, busana tersebut menjadi satu kesatuan dengan tambahan potongan kain hitam yang membungkus tubuh Selena layaknya sebuah gaun yang anggun.

Baju Kulit Karl Lagerfeld

Designed by Karl. #RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on May 16, 2016 at 11:06pm PDT

Untuk tampil lebih garang, Selena menggunakan kostum desain Karl Lagerfeld yang terbuat dari kulit. Dipadu dengan jaket dan lapisan maxi-shirt, menjadikan kostum ini tidak hanya menarik, tapi juga salah satu favorit Selena Gomez di Revival Tour.

Kalem tapi Seksi dengan Vionnet

Tanpa mengurangi unsur seksi pada bodysuit bertabur kristal, Selena menambahkan elemen kalem dengan mengenakan busana panjang tembus pandang. Dipadu dengan senyumnya, bikin semua orang jatuh cinta.

Bodysuit Futuristis

Me & My Girls. #RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on May 12, 2016 at 12:41am PDT

Salah satu busana yang bikin geregetan adalah bodysuit emas bertema futuristis yang diciptakan oleh Jessica Jones. Nama desainer ini memang tidak asing bagi dunia fashion. Ia juga dipercaya sebagai salah satu tim desainer untuk tur 1989-nya Taylor Swift. Tak lupa, Jessica juga memberikan taburan kristal Swarovski yang membuatnya bersinar ketika diterpa cahaya lampu panggung.

Tampilan seksi Selena Gomez juga bakal kamu saksikan saat gerbong Revival Tour mampir ke Indonesia, bulan Juli nanti. Kalau belum dapat tiketnya, Cornetto bisa membantumu. Beli Cornetto varian apa saja dan temukan kode unik untuk mendapatkan kesempatan merebut tiket nonton Revival Tour Selena Gomez.

Informasi lebih lengkap baca di http://www.cornetto.co.id/selenagomez. Buruan! Ada hadiah-hadiah menarik yang bisa langsung kamu dapatkan, lho!

(adv/aik)

1

Lihat Arsip Musik

- - -