3 Panggung Megah Ultra Singapore Siap Menyapa Ribuan Penonton!

Dwi Ariyani  |  Selasa, 19 Januari 2016 08:00
3 Panggung Megah Ultra Singapore Siap Menyapa Ribuan Penonton!
© Road to Ultra / ultrasingapore.com
Kapanlagi.com - Ultra Singapore, sebuah festival electronic dance music (EDM) terbesar di dunia akan segera hadir pada tanggal 10-11 September 2016 mendatang. Pertunjukan ini akan membuat Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah untuk pagelaran terbesar untuk partygoers di region ini.

Festival ini akan digelar di tiga panggung megah dan menampilkan 40 artis dari seluruh dunia. Tak hanya sebagai event rutin yang digelar setiap tahunnya, Ultra Singapore kali ini akan digelar dengan nama yang benar-benar mendeskripsikan the lion city tersebut. Berbeda dengan sebelumnya, salah satu dari tiga panggung extravaganza yang merupakan main stage akan dilengkapi dengan sound yang membuat suara benar-benar menggelegar dan kuat menggedor jiwa para partygoers.

Road to Ultra / © ultrasingapore.comRoad to Ultra / © ultrasingapore.com

Tahun lalu, Singapura telah menjadi tuan rumah dari Road To Ultra yang merupakan serangkaian kegiatan menuju festval utama. Berbagai macam dance internasional ditunjukkan untuk memperkenalkan festival yang akan digelar pada bulan September nanti.  Ultra Singapore merupakan festival ketiga yang digelar setelah Ultra Korea yang pasalnya kurang menarik perhatian penonton. Dengan kembali diadakan, pihak panitia berharap festival ini akan lebih banyak menyedot audience.   

“Kami sangat antusias menyambut festival tari terbesar di dunia ini, dan tak sabar ingin menyapa para fans yang ingin menontonnya lagi,”ujar Mr Alexander Chew, selaku produser Eksekutif Ultra Singapura.

Pada Road to Ultra yang telah digelar, deretan bintang tamu kenamaan yang sudah tak asing lagi seperti DJ superstar Skrillex, Alesso dan Nicky Romero memeriahkan ruangan di Marina Bay Sands Convention Center. Antusiasme partygoers terhadap festival ini juga ditunjukkan dengan tiket yang terjual habis dalam kurun waktu 21 menit sejak pemesanan dibuka. Amazing!

Ultranauts tak perlu khawatir akan kehabisan tiket untuk Ultra Singapore kali ini, karena tiket dapat dipesan melalui Viagogo. Pihak penyelenggara sengaja mendapuk Viagogo sebagai official ticketing partner of Ultra Singapore 2016 untuk memudahkan calon audience memesan tiket dan sebagai salah satu cara untuk menyedot lebih banyak penonton lagi. Tiket bisa dibeli mulai tanggal 19 Januari 2016, pukul 11 AM (waktu Singapore).

Let’s be a part of the biggest festival dance music. BELI TIKETNYA DI SINI SEKARANG JUGA! (kpl/ind/aik)


Lihat Arsip Musik

- - -