3 Lagu Barat yang Menceritakan tentang Mantan Kekasih, Dijamin Galau Banget

Minggu, 23 Oktober 2022 20:58


Credit: instagram.com/teddysphotos, brunomars, & adele

Kapanlagi.com - Dilanda putus cinta memang hal yang sulit untuk disembuhkan. Apalagi, kalau sudah bersama dia selama bertahun-tahun. Rasanya jadi galau dan susah banget untuk move on. Segala kenangan yang indah, kini pupus begitu saja.

Yah, namanya juga cinta. Kadang bisa bahagia, kadang juga bikin sedih. Bagi kamu yang lagi patah hati diputusin sang kekasih, boleh banget nih untuk mendengarkan sederet lagu Barat ini. Siapa tahu saja, dengan lagu-lagu ini, kamu lebih bisa memahami perasaan yang sedang dimiliki. Apa saja ya kira-kira lagunya?

1. Bruno Mars - When I Was Your Man

Kalau soal lagu yang galau, maka Bruno Mars lah yang paling ahli. Ada begitu banyak playlist lagu Bruno Mars yang lirik dan nada nya sedih menyentuh hati. Salah satu nya adalah yang berjudul When I Was Your Man. Kamu pasti sudah pernah mendengar lagu ini, bukan?

Lagu ini sendiri menceritakan tentang penyesalan seorang pria yang kehilangan wanita yang dicintainya. Seharusnya ia menyisihkan waktu yang ada bersama sang kekasih dan bersenang-senang, namun hal itu nggak kunjung dilakukannya. Alhasil, sang wanita pun merasa lelah dan memutusinya begitu saja. Kini, si pria hanya bisa terdiam melihat sang mantan bersama kekasihnya yang baru.

2. Adele - Someone Like You

Nggak kalah galaunya dari lagu Bruno Mars, Someone Like You dari Adele ini juga menjadi lagu patah hati tersedih sepanjang masa. Hampir semua orang tahu dengan keberadaan lagu legendaris ini. Bahkan, liriknya yang begitu mendalam, bisa menyentuh hati siapapun yang mendengarnya dengan seksama.

Someone Like You sendiri bercerita tentang seorang wanita yang ditinggal menikah oleh sang mantan. Bukannya marah dan sedih, dirinya justru mengharapkan segala hal yang terbaik untuk sang mantan dan pasangan barunya. Semoga aja, kamu yang lagi di posisi ini, juga bisa mengikhlaskan si dia bersama kehidupan barunya, ya.

3. Ed Sheeran - Happier

Semua lagu yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran hampir nggak ada yang gagal dan selalu bikin baper. Apalagi ditambah suaranya yang khas dan terdengar syahdu. Salah satu lagu dari Ed Sheeran yang buat banyak orang tersentuh akibat ingat mantan adalah Happier.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang pria yang melihat sang mantan dan kehidupan barunya sebagai kekasih dari orang lain. Meski masih memendam perasaan yang mendalam untuk wanita tersebut, namun ia nggak bisa berbuat apapun dan hanya bisa berharap kebahagiaan kepada mantan kekasih yang kini nggak dapat dimiliki lagi. Kalau kamu sendiri, kira-kira bisa nggak ya seperti ini?

Nah, itu dia beberapa lagu galau tentang mantan kekasih yang dinyanyikan oleh para penyanyi Barat papan atas. Mana lagu yang jadi favoritmu?

(kpl/glo)