3 Diva Siapkan Segmen 'KDRT' untuk Konser Mereka di Jakarta

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 11 Agustus 2016 19:22
3 Diva Siapkan Segmen 'KDRT' untuk Konser Mereka di Jakarta
Ruth Sahanaya - Krisdayanti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, 3 Diva akan segera menggelar sebuah konser bertajuk Live Exclusive Concert, pada 17 September 2016 di Balai Sarbini, Jakarta. Untuk tema besar, Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ tak memiliki tema khusus, namun ada satu segmen bernama KDRT yang akan mereka sajikan untuk penonton.

KDRT Kekerasan Dalam Rumah Tangga maksudnya? Ternyata bukan. Titi DJ menjelaskan bahwa segmen KDRT berarti segmen KD, Ruth dan Titi.

"Temanya sendiri kita tidak punya satu tema khusus. Tapi kalau boleh dibilang ini konser, kayak memang bener-bener untuk penggemar kita. Yang datang buat kita. Dan kita bisa mengobati kerinduan mereka. Ini lebih intimate, minimalis, nanti ada segmen KDRT bukan kekerasan rumah tangga, tapi KD, Ruth dan Titi," kata Titi DJ saat presscon acara konser 3 Diva di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8).

Titi DJ katakan akan ada segmen KDRT yang menjadi segmen paling menarik dalam konser 3 Diva mendatang © Kapanlagi.com/Bayu HerdiantoTiti DJ katakan akan ada segmen KDRT yang menjadi segmen paling menarik dalam konser 3 Diva mendatang © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Ada alasan sendiri kenapa dalam konser ini akan menghadirkan segmen KDRT. Hal tersebut diungkap oleh Titi sebagai berikut, "Karena ini menceritakan awal kita ketemu, sampai terbentuk 3 Diva. Itu segmen yang paling menarik."

3 Diva akan membawakan 40 judul lagu dalam konser mereka mendatang. Tak semuanya akan dibawakan secara penuh, akan ada lagu medley dan penuh permak yang tentunya akan menjadi sajian menarik dari grup vokal ini.

Para personel 3 Diva juga sudah melakukan persiapan yang matang selama berbulan-bulan untuk konser ini. Berbagai macam kelas disediakan untuk acara ini, harga tiket sendiri dibandrol mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 4.000.000.

Jangan Lewatkan!

Obati Kerinduan, 3 Diva Gelar Konser di Yogya, Jakarta & Surabaya

Berkelas! Krisdayanti Hingga Ashanty Hadiri Pesta Ultah Syahrini

Rilis Karya Baru, Krisdayanti Transformasi Jadi Penyanyi Muda

Go International, KD: Nggak Nyangka Bisa Seperti Ini di Usia 41

Comeback ke Dunia Tarik Suara, Krisdayanti Dipuji Titi DJ