3 Diva Puaskan Penggemar di Akhir Tahun

Moch. Indra Kurniawan  |  Selasa, 01 Januari 2008 09:13

  • 3 Diva Puaskan Penggemar di Akhir Tahun
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi jika 'Konser 3 Diva' pada malam pergantian tahun menuju 2008 berlangsung meriah dan semarak. Dam tak heran jika sehingga penggemar mengaku puas menyaksikan aksi panggung Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya di atas panggung, kendati harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah.

"Anda membayar mahal untuk konser ini, maka saya akan mempersembahkan yang terbaik dan saya akan tetap tersenyum meski sedikit sedih karena suami saya tidak di sini sekarang," kata Titi DJ pada penonton dalam konser yang berlangsung di Mutiara Ball Room, Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12).

'Konser 3 Diva' dimulai sekitar pukul 22.30 WIB dengan iringan musik Dian HP dan dipandu presenter Nico Siahaan. Sebelum konser berlangsung, para penonton yang telah membayar antara Rp4,5 sampai Rp9,5 juta ini menikmati gala dinner dengan beragam hidangan internasional.

'Konser 3 Diva' tidak hanya menampilkan mereka secara bersama, namun juga masing-masing personal menyanyi solo, seperti Krisdayanti dengan hitnya, Temani Aku Rembulan. Ia mengenakan gaun putih dengan potongan ketat di bagian atas dan melebar di bagian pinggang ke bawah dan tampak akrab menyapa penonton.

Titi DJ juga membawakan sejumlah lagu hit-nya, seperti Laksana Rembulan dan Sang Dewi tampak anggun dalam gaun malam warna perak yang berkelap-kelip ditimpa sorot lampu.

Ruth Sahanaya tampil berikutnya membawakan sejumlah lagu milik musisi Indonesia, di antaranya Izinkan Aku Mencintaimu (Iwan Fals), Maafkan Aku (Ungu), dan Kenangan Terindah (Samsons). Suaranya yang khas dengan tarikan vokal nada tingginya, mampu memukau penonton dan memberinya tepuk tangan panjang.

'Konser 3 Diva' ini juga diwarnai 'Tribute to Chrisye' dengan membawakan lagu-lagu milik Chrisye yang pernah menjadi hit, di antaranya Untukku, Izinkanlah, Cinta, dan Hip-hip Hura.

Menjelang tengah malam, 3 Diva menyanyikan All Night Long dan mengajak penonton berdiri. Sementara Nico Siahaan memandu penonton untuk menghitung mundur waktu detik demi detik.

Ketika waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB, Krisdayanti bersama Uthe dan Titi DJ meniup terompet sambil terus mengajak penonton bergoyang mengikuti irama musik.

"Happy New Year", teriak mereka bersama-sama, disambut tiupan terompet serempak oleh penonton. Sesudah proses melepaskan tahun 2007, musik hingar bingar seakan tiada henti, membuat penonton sepertinya lupa untuk duduk kembali.

Secara keseluruhan 3 Diva menghadirkan sekitar 36 lagu di hadapan sekitar 400 penonton.  (*/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -