22 Lirik Lagu Bahasa Inggris Tentang Motivasi Positif, Relate Banget dengan Hidup

Diterbitkan:

22 Lirik Lagu Bahasa Inggris Tentang Motivasi Positif, Relate Banget dengan Hidup
Ilustrasi (credit: unsplash.com)

Kapanlagi.com - Lirik lagu bahasa Inggris tentang motivasi akan memberi pesan positif untuk semangat melewati beragam tantangan dan rintangan. Tidak sedikit musisi dan penyanyi barat membawakan lagu-lagu bahasa Inggris dengan liriknya yang sangat memotivasi.

Lika-liku hidup hampir dirasakan oleh setiap orang. Karenanya pesan motivasi begitu penting untuk membangkitkan gairah hidup lagi. Tidak sedikit menggunakan lagu untuk memberikan semangat agar bisa melawan rasa takut dan cemas karena persoalan hidup yang rumit.

Terlebih ada lirik lagu bahasa Inggris tentang motivasi ternyata mengandung makna yang relate dengan hidup. Selain bisa memberikan semangat, dari lirik lagu bahasa Inggris tentang motivasi ini dapat membantumu belajar kosakata dan meningkatkan kemampuan berbahasa asing. Yuk cek apa saja lirik lagu bahasa Inggris tentang motivasi positif.

 

1. Lirik Lagu Bahasa Inggris Tentang Motivasi Terbaik

Ada banyak faktor mengapa kita perlu membutuhkan motivasi. Misalnya saja karena rasa keputusasaan, tidak bersemangat, hingga kekecewaan. Namun, dari para penyanyi yang membawakan lirik lagu bahasa inggris tentang motivasi ini bakal memberimu semangat lagi.

1. "Do you feel cold and lost in desperation. You build up hope but failure's all you've known. Remember all the sadness and frustration. And let it go. Let it go." (Linkin Park - Iridescent)

Apakah kau merasa dingin dan kalah dalam keputusasaan? Kau bangun harapan namun hanya kegagalan yang kau tahu. Ingatlah semua kesedihan dan kekecewaan. Biarkan pergi. Biarkan pergi.

2. "We'll walk this road together, through the storm. Whatever weather, cold or warm. Just letting you know that, you're not alone." (Eminem - Not Afraid)

Kita kan lalui jalan ini bersama,lewati badai. Apapun cuacanya,dingin atau panas. Membiarkanmu tahu bahwa, kau tak sendirian.

3. "You only get one shot, do not miss your chance to blow. This opportunity comes once in a lifetime you better." (Eminem - Lose Yourself)

Kamu hanya mendapatkan satu kesempatan, jangan lewatkan kesempatan untuk meledakannya. Peluang ini datang sekali seumur hidup untuk lebih baik.

4. "Bring the doubters on. They don't matter at all. Cuz this life's too long. And this love's too strong." (Justin Bieber - Never Let You Go)

Bawa orang yang meragukan (kita). Mereka bukanlah masalah. Karena hidup ini terlalu panjang. Dan cinta ini terlalu kuat.

5. "Everything you want's a dream away. And we are legends every day." (Coldplay - Adventure of a Lifetime)

Segala yang kau inginkan hanya perlu kau impikan. Dan setiap hari kita adalah legenda.

6. "And when the broken hearted people. Living in the world agree. There will be an answer. Let it be." (The Beatles - Let It Be)

Dan ketika orang yang patah hati. Hidup di dunia setuju. Akan ada jawaban. Biarlah.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lirik Lagu Bahasa Inggris Tentang Motivasi Positif

Lirik lagu bahasa Inggris tentang motivasi di bawah ini mengandung pesan positif tentang beragam hal yang relate sama hidup. Adapun inspirasi dan motivasi dalam lirik lagu bahasa Inggris dapat kalian simak sebagai berikut.

7. "Loving can hurt, loving can hurt sometimes. But it's the only thing that I know. When it gets hard, you know it can get hard sometimes. It is the only thing that makes us feel alive." (Ed Sheeran -  Photograph)

Mencintai bisa menyakitkan, mencintai terkadang bisa menyakitkan. Tapi itulah satu-satunya yang kutahu. Saat keadaan terasa sulit, kau tahu kadang keadaan bisa sulit. Inilah satu-satunya yang membuat kita merasa hidup.

8. "I wanna forget my bad days, all my bad days. And be okay, and be okay." (Vaultboy - Everything Sucks)

Aku ingin melupakan hari burukku, semuanya tanpa terkecuali. Dan berusaha tuk baik-baik saja.

9. "Oh, we got our feet on the ground. And we're burning it down. Oh, got our head in the clouds. And we're not coming down." (Alicia Keys - Girl on Fire)

Oh, kita dapat menginjakkan kaki di tanah. Dan kita membakarnya. Oh, menempatkan kepala kita di awan. Dan kita tidak akan turun.

10. "Do you feel cold and lost in desperation You've build up hope but failure's all you've know remember all the sadness and frustration, and let it go." (Linkin Park - Iridescent)

Apakah kau merasakan kedinginan dan hilang dalam kesedihan. Kau telah membangun harapan tetapi semua kegagalan yang kau tahu mengingatkan akan semua kesedihan dan frustasi. Lepaskanlah.

11. "I'm a survivor. I'm not gonna give up. I'm not gonna stop. I'm gonna work harder." (Destiny's Child - Survivor)

Aku seorang yang selamat. Aku tidak akan menyerah. Aku tidak akan berhenti. Aku akan bekerja lebih keras.

12. "If at first you don't succeed (first you don't succeed). Dust yourself off, and try again." (Aaliyah - Try Again)

Jika pada awalnya Anda tidak berhasil (pertama Anda tidak berhasil). Bersihkan diri Anda, dan coba lagi.

13. "When you've been fighting for it all your life. You've been struggling to make things right. That's how a superhero learns to fly. Every day, every hour. Turn the pain into power." (The Script - Superheroes)

Saat kau telah memperjuangkannya seumur hidupmu. Kau tlah berjuang tuk luruskan semuanya. Seperti itulah seorang pahlawan super belajar terbang. Setiap hari, setiap jam. Ubahlah rasa sakit jadi kekuatan.

14. "Dreaming about the day when you wake up. And find what you're looking for." (Taylor Swift - You Belong With Me)

Mimpikan hari saat kau terbangun. Dan temukan apa yang kau cari.

15. "This is life before you know who you're gonna be." (Taylor Swift - Fifteen)

Inilah hidup sebelum kau tahu akan jadi apa dirimu

 

3. Lirik Lagu Bahasa Inggris Tentang Motivasi Keren

Lirik lagu bahasa Inggris tentang motivasi keren dapat menjadi referensi buat postingan di media sosial. Apalagi, liriknya sangatlah inspiratif dan bisa menebarkan pesan penyemangat bagi semua orang. Ini referensi lirik lagu bahasa Inggris tentang motivasi yang keren.

16. "People moving all the time. Inside a perfectly straight line." (Coldplay - Strawberry Swing)

Orang-orang bergerak sepanjang waktu. Di dalam garis lurus sempurna.

17. "Even if you knock it, ain't no way to stop it. Forever you're mine, baby I'm addicted, no lie, no lie." (Selena Gomez - Come & Get It)

Mungkin aku kecanduan seumur hidup, sungguh. Aku tak malu tuk tunjukkan bahwa aku mencintaimu. Tak ada penyesalan.

18. "So don't you worry your pretty little mind. People throw rocks at things that shine." (Taylor Swift - Ours)

Maka jangan khawatirkan pikiran kecilmu yang cantik. Orang (suka) melempar batu pada benda-benda yang berkilau.

19. "It's the eye of the tiger. It's the thrill of the fight. Rising up to the challenge of our rival." (Eye of the Tiger - Survivor)

Ini mata harimau. Serunya pertarungan. Bangkit menghadapi tantangan saingan kita.

20. "So whatever you do, don't let go." (Coldplay - Us Against the World)

Jadi apa pun yang kamu lakukan, jangan lepaskan

21. "We'll run riot. We'll be glowing in the dark." (Coldplay - Charlie Brown)

Kami akan melakukan kerusuhan. Kita akan bersinar dalam kegelapan.

22. "Ain't about how fast I get there. Ain't about what's waiting on the other side. It's the climb." (Miley Cyrus - The Climb)

Bukan tentang seberapa cepat saya sampai di sana. Bukan tentang apa yang sudah menunggu di sisi lainnya.(Semua) ini tentang pendakian.

Itulah lirik lagu bahasa Inggris motivasi yang dapat dijadikan referensi buat menambah semangat. Selamat mendengarkan KLovers.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending