1D Bakal Vakum, Louis Tomlinson Masih Bikin Lagu Baru

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 22 Februari 2016 11:22
1D Bakal Vakum, Louis Tomlinson Masih Bikin Lagu Baru
Louis Tomlinson © TPG Images

Kapanlagi.com - Makin dekat saja waktu dari vakumnya dari One Direction. Namun, Louis Tomlinson seakan tak mau berhenti untuk berkarya.

Baru saja ia menyampaikan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah materi baru. Semua tertulis dalam sebuah kicauan di Twitter pada hari ini.

Ia mengatakan bahwa telah menuliskan lagi sebuah lagu mulai hari Minggu (21/2). Kicauan tersebut berbunyi, "Satu hal yang sangat menyenangkan bisa menuliskan sebuah lagu sedari kemari."


Ini adalah lagu pertama yang dituliskan oleh Louis setelah ia resmi menjadi seorang ayah. Freddie, merupakan nama dari bayi lelakinya buah hubungan dengan mantan pacarnya yang bernama Briana Jungwirth.

Di masa hiatusnya nanti, sepertinya Louis Tomlinson akan mendapatkan waktu yang sangat longgar untuk menjadi seorang ayah. Selama berkarir, telah ada 5 album yang dikeluarkan oleh kelompok musik asal Inggris tersebut.

Selain itu, Louis juga didaulat sebagai juri dari ajang X Factor setelah banyaknya isu yang beredar. Ia akan bersanding dengan Simon Cowell, penemu bakat dari One Direction.

Jangan Lewatkan!

So Sweet! Louis Tomlinson Jalani Pemotretan Bareng Bayi Mungilnya

Kecenya Louis Tomlinson Saat Bermain Bola

Mungkinkah Harry Styles & Louis Tomlinson Pasangan Sesama Jenis?

Akta Lahir Anak Louis Tomlinson Akhirnya Terungkap ke Publik

Louis Tomlinson Kecewa Karena Personel 1D Belum Jenguk Anaknya?

(dai/otx)

Saat teman-teman sesama One Direction-nya tak muncul, Louis Tomlinson pun tetap bisa menikmati serunya pesta dan bahkan berpose dengan Jay Sean.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -