19 Tahun Vakum, Connie Kembali Dengan Album Ajaib

Noviana Indah TW  |  Kamis, 12 Maret 2009 09:40


  • 19 Tahun Vakum, Connie Kembali Dengan Album Ajaib
    Connie Constantia Foto: Budi
Kapanlagi.com - Di era tahun 80-an sampai awal 90-an siapa yang tak kenal dengan penyanyi dan bintang film Connie Constantia. Setelah menghilang dari dunia entertainment selama hampir 19 tahun, kini Connie kembali menggebrak belantika musik Indonesia dengan mengeluarkan album terbarunya yang bertitle CONNIE CONSTANTIA THE MIRACLE ALBUM.

Album terbarunya ini diakuinya sebagai album yang sangat unik. Pasalnya setiap lagu dari 12 lagu yang ada pada album tersebut memiliki genre yang berbeda. Menurut Connie, dirinya tidak takut bersaing dengan grup band pendatang baru yang notabene anak-anak muda. Connie yakin karena dirinya mempunyai warna dan lirik musik yang sangat berbeda.

"Setiap lagu ada kekuatannya sendiri-sendiri karena setiap lagu mewakili warna-warna. Dari 12 lagu ini orang gak bosen, tapi garis benang merahnya ini rock. Pemilihan musik dan liriknya juga berbeda dengan yang sudah ada. Kalau saya liat warna sekarang sama saja, walaupun banyak grup band baru tapi lirik dan warnanya sama," ujar Connie.

"Di album saya ini, semua lagunya memiliki warna musik yang saling melengkapi dan mewakili selera masyarakat, warna musik rock, RnB, gothic, blues, pantatonis, orchestration dan jazzy. Jadi ini benar-benar Connie yang reborn. Jadi di sini benar-benar ada semua," sambung Connie saat ditemui di Kamasutra Cafe, Hotel Crown, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

Walaupun sudah berusia 40 tahun lebih, Connie masih sanggup bersaing dengan anak muda yang memiliki tenaga yang energik. Bintang film KAMUS CINTA SANG PRIMADONA ini mengaku rela menghabiskan waktunya selama 3 jam sehari di gym untuk mengolah staminanya agar tetap bugar.

"Saya setiap harinya menghabiskan waktu 3 jam di gym untuk menjaga stamina agar tetap bugar. Buat saya vokal dan mata harus memvisualisasikan untuk memanjakan penonton, buat saya itu sangat penting. Buat saya di usia saya yang di atas 40 tahun ini, saya sanggup bersaing dengan anak muda usia 20 tahun," pungkas Connie.