1000 Bands United Hari Kedua Meriah Sejak Awal

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 18 Desember 2010 16:12
1000 Bands United Hari Kedua Meriah Sejak Awal
The Dance Company

Kapanlagi.com - Konser 1000 Bands United hari kedua, Sabtu (18/12) terlihat cukup meriah. Meskipun faktor cuaca yang sesekali gerimis dan panas, tapi tidak menyurutkan animo penikmat musik tanah air.

Hadir di panggung utama adalah band-band lawas seperti Elpamas dan Bunga. Secara spesial, Bunga yang pernah digawangi putra Iwan Fals, Galang Rambu Anarki, mempersembahkan lagu Kasih Jangan Kau Pergi untuk mengenang almarhum.

Farid anak almarhum Mbah Surip pun ikut memeriahkan konser 1000 Bands United yang dimotori oleh Deteksi, dengan membawakan lagu Tak Gendong dan Bangun Tidur dari panggung utama.

Dan tak kalah serunya, The Dance Company dengan gaya kocaknya dan dengan andalan lagu Papa Nggak Pulang makin memeriahkan acara yang digeber tiga hari berturut-turut ini.

Untuk malam nanti, beberapa musisi lainnya sudah siap membakar Bumi Perkemahan Pramuka di Cibubur. Mereka di antaranya Slank, Pas Band, Ridho Rhoma, Power Slaves, Tipe X, Rhoma Irama, BIP, Cozy Republic, dan masih banyak lagi.

Reni, salah satu penikmat musik asal Jakarta, mengaku rela mengeluarkan uang sebesar Rp50 ribu demi band kesayangannya. "Gue bersama teman-teman dari Jakarta seneng aja bisa nonton acara band kaya gini. Apalagi ada band kesayangan gue, Slank. Piss...," ucap reni menirukan gaya Kaka Slank(kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -