ADVERTORIAL

10 Lagu Selena Gomez yang Wajib Kamu Hafalin Sebelum Konser

Dwi Ariyani  |  Rabu, 06 Juli 2016 00:01
10 Lagu Selena Gomez yang Wajib Kamu Hafalin Sebelum Konser
© shutterstock
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Selena Gomez dipastikan bakal hadir di Indonesia tanggal 23 Juli 2016 mendatang dalam rangkaian tur dunia Revival. Sudah dapat tiket nonton konsernya? Kalau sudah, kini saatnya untuk hafalkan lirik-lirik lagu supaya bisa menyanyi bersama penyanyi yang punya suara renyah ini.

Sebagai bocoran, berikut adalah 10 lagu Selena Gomez yang wajib kamu hafalin sebelum konser Revival digelar di ICE-BSD City.

Revival

Lagu yang juga menjadi tema sentral dari konser tunggal Selena Gomez ini sudah pasti harus dihafalkan oleh para Selenators. Lagu ini memberi pesan tentang kebebasan dan tak perlu khawatir terhadap apa pun yang menghadang di masa depan. Pas buat generasi muda yang masih takut-takut menghadapi hari esok.

Same Old Love

Proyek keroyokan bareng Charli XCX, Stargate, dan Benny Blanco ini menghasilkan sebuah karya yang tidak hanya bikin badan mulai berjoget mengikuti irama, tapi juga menceritakan temtang bagaimana manusia menggambarkan cinta, serta bagaimana menghadapi siklus kehidupan yang biasanya selalu bertentangan dengan rasa nyaman.

Kill ‘Em with Kindness

Daripada membalas kejahatan dengan kejahatan, kenapa tidak mengembalikannya dengan kebaikan? Sulit memang, dan Selena ingin para Selenators melakukannya. Bisakah kamu?

Sober

Untuk yang sedang lari dari kenyataan, hafalkan lirik lagu Sober. Setiap penggalan kata-kata di dalamnya adalah ungkapan Selena yang mengajak kamu untuk merasakan setiap kenyataan hidup. Kalau pun bertentangan, rasakan saja dan lalui secepat mungkin, serta hadapi dengan percaya diri.

Good for You

Selena Gomez menganggap ini adalah salah satu lagu terbaik yang pernah ia nyanyikan. So, supaya idola kamu senang, wajib hukumnya untuk memenuhi ruang konser dengan senandungmu saat lagu Good for You dimainkan.

Survivors

Bagi Selena, Survivors seperti lagu kebangsaan yang bakal ia nyanyikan sepanjang hari. Lagu ini menggambarkan apa yang dihadapi oleh dirinya dan orang lain supaya tetap bertahan di dunia yang semakin menggila ini.

Camouflage

Satu-satunya lagu balada yang pernah direkam Selena Gomez. Karena itulah Camouflage ini terasa spesial. Lagu ini menggambarkan bagaimana rasanya seseorang ketika perasaannya hampa, merasa tidak terlihat saat sedih. Kamu juga lagi sedih? Hafalkan lirik lagu yang satu ini.

Love You Like a Love Song

Lagu ini sepertinya ditulis oleh Selena saat ia sedang jatuh cinta. Tapi bukan hanya itu saja yang terpenting, hentakan musik yang mengiringi lagu Love You Like a Love Song ini begitu asyik untuk dinyanyikan rame-rame, bareng teman atau bareng Selena Gomez di Revival Tour.

Hands to Myself

Lagu yang hampir terlupakan. Direkam paling akhir, tapi malah menjadi salah satu lagu favorit Selena Gomez. Musik di dalamnya memberi kesegaran yang bakal bikin mood yang capek kembali siap untuk mengikuti Revival Tour sampai akhir.

Who Says

Lagu ini sempat bikin Selena Gomez tercekat tenggorokannya ketika fans Montreal, Kanada. Entah apa yang bikin lagu ini begitu emosional bagi Selena. Yang pasti, di dalamnya ada kata-kata menginspirasi untuk yang merasa tidak diperhatikan dunia. Percayalah, selalu ada orang lain yang memperhatikanmu.

Untuk yang belum mendapatkan tiket Revival Tour Selena Gomez, Cornetto bakal memberikan kesempatan nonton pujaanmu gratis. Tinggal ngemil Cornetto dan temukan kode unik di dalamnya. Keterangan lebih lengkap baca di http://www.cornetto.co.id/selenagomez. Selain tiket konser nonton Selena Gomez, ada hadiah-hadiah langsungnya juga lho. Temukan sekarang!

(adv/aik)

1

Lihat Arsip Musik

- - -