10 Finalis Indonesian Idol Special Season akan Hadapi Tantangan Berat di Babak Spekakuler Show 5

Senin, 08 Februari 2021 19:35


Credit Foto: Instagram - indonesianidolid

Kapanlagi.com - Memasuki babak Spektakuler Show 5, ajang Indonesian Idol Special Season kini tinggal menyisakan 10 finails. Selain persaingan yang makin panas, tantangan-tantangan yang mereka hadapi juga bakal semakin berat.

Babak Spektakuler Show 5 bakal tayang malam ini, Senin (8/2), tema yang dipilih adalah Aneka Ria Idola. Tema atau tantangan ini mengharuskan seluruh finalis membawakan lagu-lagu dangdut, melayu, pop daerah atau tradisional.

1. Berakhirnya Langkah Sang 'Rocker'

Pekan sebelumnya (1/2/2021), finalis yang tersingkir dari panasnya persaingan Indonesian Idol Special Season adalah AXL Ramanda. Remaja asal Tasikmalaya tersebut harus pulang lebih dulu karena berada di posisi terbawah raihan voting pemirsa. Meskipun begitu, satu-satunya perwakilan sosok 'rocker' di Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season itu tetap merasa bersyukur atas perjuangan dan perjalanan yang sudah dilaluinya.

"Saya ucapkan terima kasih untuk Indonesia, Indonesian Idol dan juga para Juri. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, namun yang jelas saya senang berada di atas panggung ini dan bisa sejauh ini pun saya bersyukur," ungkap Ramanda di akhir acara.

Selain itu, Ramanda juga tak lupa menitipkan pesan kepada teman-temannya yang masih lanjut di persaingan Indonesian Idol Special Season. "Buat teman-teman yang masih lanjut, semoga ke depannya bisa menampilkan yang lebih baik lagi. Terima kasih," ucap Ramanda.

Pastikan kalian nggak ketinggalan nonton Babak Spektakuler Show 5 yang tayang di RCTI malam ini, Senin (8/2) pukul 21.00 WIB. Dan pastikan juga kalian nge-vote idola kalian agar langkah mereka tak terhenti sampai sini saja. Votingnya sendiri gratis dan dapat dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

(kpl/aal/gtr)