Zayn Malik & Swift 'Bakar' Kamar Hotel Senilai 35 Juta Per Malam!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 11 Januari 2017 13:22
Zayn Malik & Swift 'Bakar' Kamar Hotel Senilai 35 Juta Per Malam!
Zayn Malik - Taylor Swift © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Zayn Malik dan Taylor Swift menutup akhir tahun 2016 dengan merilis single kolaborasi mereka yang berjudul I Don't Wanna Live Forever. Bukan sekedar single biasa, lagu tersebut pun nyatanya didaulat sebagai salah satu soundtrack utama dari film FIFTY SHADES DARKER.

Mengingat film tersebut akan segera rilis di bulan Februari, baru-baru ini Zayn kembali ke Inggris untuk melakukan syuting music video I Don't Wanna Live Forever. Meski Taylor Swift tidak tampak, tapi Zayn terlihat begitu serius ketika berakting di bawah guyuran hujan palsu di London.

Hanya saja berakting di bawah guyuran hujan bukan satu-satunya hal dramatis atau bentuk totalitas yang dilakukan Zayn dan Tay Tay. Seperti dilaporkan The Sun, dilansir dari NME, keduanya dikabarkan membakar kamar sebuah hotel yang biaya per malam mencapai angka £2,500 atau sekitar 35 juta rupiah!

Zayn Malik dan Taylor Swift dikabarkan membakar kamar hotel senilai 35 juta rupiah semalam demi music video 'I Don't Wanna Live Forever' © instagram.com/hqzaynmalikZayn Malik dan Taylor Swift dikabarkan membakar kamar hotel senilai 35 juta rupiah semalam demi music video 'I Don't Wanna Live Forever' © instagram.com/hqzaynmalik

Menurut seorang sumber dalam, Zayn dikabarkan menghancurkan ruangan kamar tersebut, merusak-rusak guling hingga memecahkan lampu dan membantingnya ke tembok. Sedangkan Taylor Swift sendiri dikabarkan membakar gorden dengan api untuk bagiannya.

Sumber tersebut sendiri mengatakan kalau semua itu memang sudah direncanakan sebelumnya. "Semua adegan sudah direncanakan secara hati-hati. Ini akan jadi video yang sangat seksi. Zayn tampil rapi dan Taylor Swift yang memakai garters dan heels," ujar sumber dalam pada The Sun.

Meski Zayn masih bisa terlihat publik ketika berakting, sayangnya sosok Taylor Swift sama sekali tidak terlihat di sekitar area syuting. So, kita tunggu saja seperti apa hasil music video Zayn dan Tay Tay setelah membakar kamar hotel senilai 35 juta rupiah per malam.

Jangan Lewatkan Ini!

Zayn Malik Syuting Klip di Tengah Hujan, ke Mana Taylor Swift?
[FOTO] Selfie Tanpa Makeup, Gigi Hadid Pose Bareng Zayn Malik
One Direction Jadi Artis Dengan Pendapatan Tertinggi di Eropa
Louis Tomlinson Kejar Zayn & Niall di Jajaran Billboard Hot 100
'Trauma' Soal Mantan, Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik?

(nme/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -