Yuk Jadi Saksi Pertama Karya Terbaru D'Masiv Secara Eksklusif

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Yuk Jadi Saksi Pertama Karya Terbaru D'Masiv Secara Eksklusif D Masiv @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Grup musik D'Masiv memang nggak ada matinya. Banyak hits dari band asal Jakarta tersebut yang sukses merajai tanggal lagu tanah air. Album-album yang mereka rilis pun sukses menjadi candu tersendiri bagi para penikmat musik Indonesia.


Tak mau terlalu lama nyaman dengan lagu lawas mereka, D'Masiv kini sudah siap dengan sebuah karya terbarunya. Lagu berjudul PD menjadi bukti bahwa band ini masih sangat dinanti oleh semua kalangan.


Lagu ini merupakan salah satu single andalan dari album keempat mereka yang berjudul HIDUP LEBIH INDAH. Spesialnya lagi, PD akan dirilis dalam sebuah versi video musik yang akan dirilis pada tanggal 9 April nanti.


D Masiv @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaD Masiv @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Video musik ini akan dirilis secara eksklusif untuk menjawab penantian para Masivers tanah air. Melalui akun Facebook fan, klip ini akan menjadi bukti eksistensi mereka di belantika musik Indonesia.


Buat kamu yang sudah nggak sabar dengan video musik terbaru ini, kamu bisa intip sedikit potongan klip ini di SINI sambil menantikan perilisannya nanti. Kamu juga pasti akan semakin dekat dengan grup band idola kamu nih nantinya.


Gaya dan konsep apakah yang akan dibawakan oleh Ryan dkk dalam video musik terbarunya ini? Yuk jadi saksi pertama dari video musik PD yang pastinya akan keren dan berbeda dari karya-karya lain ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending