Kejar Impian, Novita Dewi Terinspirasi Agnez Mo

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Kejar Impian, Novita Dewi Terinspirasi Agnez Mo Novita Dewi
Kapanlagi.com - Tidak mudah jalan Novita Dewi dalam meniti karir di industri musik tanah air. Berbagai makian ikut mewarnai usahanya meraih mimpi. Semisal saat masih menjadi kontestan di X Factor.


"Di X Factor aku banyak mengalami makian dan ejekan. Banyak kejadian yang nggak menyenangkan saat di X Factor," ungkapnya saat bincang-bincang di kantor Sony Music, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6).


[Tentang Cacian Haters] Kenapa aku harus terintimidasi dengan itu, kapan aku majunya?
Novita Dewi




Pengalaman pahit itu dirasakan Novita saat bersanding bersama Fatin Shidqia Lubis menjadi 2 besar di ajang X Factor. Diakui kekasih Alex Rudiart ini, kala itu banyak yang mencibir kiprahnya dalam bermusik.


Enggan larut dalam keterpurukan lantaran perkataan orang lain, Novita coba bangkit dan terus maju. Terinspirasi sosok Agnez Mo, ia meyakinkan dirinya lewat sebuah kalimat, 'Hidup kita bukan ditentukan oleh perkataan orang lain'.


"Kenapa aku harus terintimidasi dengan itu, kapan aku majunya? Kayak Agnes saja yang tak pernah memikirkan celoteh tentang dirinya, dan terus berkarya mengejar mimpi," paparnya.


Agnes Monica, Sumber Inspirasi Novita Dewi/@Foto: KapanLagi.com®Agnes Monica, Sumber Inspirasi Novita Dewi/@Foto: KapanLagi.com®


Di mata Novita, Agnez punya semangat tinggi hingga menjadikannya sebagai artis go international. Mengabaikan cibiran para hatters, Agnez tetap sukses dengan karya-karya yang ditelurkannya saat ini.


"Ada orang bilang dia bayar Timbaland kek atau apa, tapi dia (Agnez) tetap sukses. Dia bisa membuktikannya. Salah satu artis Indonesia yang membanggakan. Agnez itu  orang yang suka tantangan," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending